Nasi Goreng Spesial Babat

Nasi Goreng Spesial Babat
0 Komentar

Nasi goreng adalah makanan favorit banyak orang yang identik dengan waktu makan sore hingga malam hari. Biasanya nasi goreng hadir dengan isian bakso, sosis, telur, atau ayam. Namun, di kedai Pa’e ini, ada menu nasi goreng spesial dengan isian babat yang membuat kedai ini tetap eksis sejak awal dibuka 30 tahun yang lalu.

Nasi goreng babat ini memiliki rasa mirip dengan nasi goreng Solo, yaitu gurih dan sedikit manis. Dalam satu porsi, Anda akan merasakan tekstur nasi yang pas, tidak terlalu pera atau pulen, telur yang bisa diminta dipisah atau dicampur, potongan babat sapi yang cukup besar, acar, bawang goreng, dan tentunya krupuk yang akan menambah kenikmatan nasi goreng babat ini. Hmm, yummy!

Selain menu nasi goreng babat, di kedai ini juga terdapat menu nasi goreng original dan mie. Harga satu porsi nasi goreng original adalah 12.000 dan nasi goreng babat 15.000, dengan porsi yang cukup besar, Anda dijamin kenyang!

Baca Juga:Tak Mungkin Terkejar: Kursi DPRD Dapil 1 PKB Milik PrisilliaGelora Desak Penghitungan Suara di PPK Dihentikan, Tarsadi: Rawan Jual Beli Suara

Jika Anda ingin mencoba nasi goreng dengan isian babat yang murah, enak, dan porsinya banyak, Anda bisa datang langsung ke pasar depan Bank BRI. Kedai ini buka dari jam 5 sore hingga jam 12 malam. Yuk, jangan lupa dicoba!

0 Komentar