Pertandingan Tenis Meja Pemkot Cirebon vs Pemprov Jabar

Pertandingan Tenis Meja Pemkot Cirebon vs Pemprov Jabar
0 Komentar

Pemerintah Daerah Kota Cirebon menggelar pertandingan persahabatan tenis meja dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat di lobby Gedung Setda Kota Cirebon pada Sabtu pagi. Atlet dari tim tenis meja Pemerintah Provinsi Jawa Barat, yaitu Gesat Pingpong, bertanding dengan tim tenis meja Pemda Kota Cirebon dalam pertandingan yang seru dan kompetitif.

Pertandingan persahabatan tenis meja ini berlokasi di area lobby Gedung Setda Pemerintah Daerah Kota Cirebon dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Melalui olahraga dan silaturahmi informal ini, dapat mempererat hubungan kerjasama dan membangun rasa kebersamaan. Ada puluhan atlet Gesat Pingpong dari Jawa Barat dan tim PTM SKP yang bertanding dengan seru dan kompetitif.

Tenis meja merupakan olahraga yang tidak mengenal batasan usia, mulai dari anak-anak, remaja, hingga dewasa. Bahkan orang tua pun dapat bermain dan melakukan olahraga tenis meja, serta dapat digunakan untuk menjaga kebugaran dan rekreasi.

Baca Juga:Rumah Warga Rusak Tertimpa PohonPohon Randu Ambruk Timpa Rumah Warga

Setelah pertandingan persahabatan tenis meja digelar di Kota Cirebon, PJ Wali Kota menjadwalkan kunjungan balasan ke Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

0 Komentar