Siap-siap! Redmi Note 13 Series Akan Segera Meluncur dan Akan Memboyong 5 Model untuk Lini Tersebut

Redmi Note 13 Series
Redmi Note 13 Series (Xiaomi)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Pada bulan Januari 2024 lalu, HP Redmi Note 13 telah meluncur secara global. Kini giliran Indonesia, yang akan mendapat bagian pada peluncuran HP Redmi Note 13 series yang akan berlangsung pada 28 Februari mendatang.

Peluncuran HP Redmi Note 13 series di Indonesia, kabarnya akan menghadirkan semua modelnya. Seri ini memboyong lima model yang diantaranya yakni Redmi Note 13, Redmi Note 13 5G, Redmi Note 13 Pro 4G, Redmi Note 13 Pro 5G dan Redmi Note 13 Pro+ 5G.

Ponsel seri kelas menengah ini, hadir dengan beragam fitur yang terdapat pada HP flagship pada umumnya. Misalnya saja pada bagian kameranya yang mengusung resolusi yang besar. Pada HP Redmi Note 13 untuk seri reguler, membawa kamera 108MP, sedangkan untuk seri Pro membawa kamera 200MP.

Baca Juga:Siap Debut Secara Global di Indonesia, Intip Gambaran Spesifikasi dari Realme 12+Inilah Deretan Tanaman Hias dengan Nama Unik, Saking Uniknya Bikin Mudah Diingat!

Gambaran Spesifikasi HP Redmi Note 13 Series

Berdasarkan info yang diketahui, ponsel ini diketahui akan mempunyai tiga buah kamera di bagian belakang. Pasalnya, hal tersebut terlihat pada postingan di akun Instagram Xiaomi Indonesia. Jika hal itu benar, maka untuk Redmi Note 13 yang akan meluncur di Indonesia, sepertinya akan mengusung versi global.

Versi global yang meluncur di India, diketahui telah meluncur pada Januari 2024 lalu dengan kamera belakang yang berjumlah tiga buah. Sementara untuk versi lainnya yakni versi yang meluncur di China, hanya mempunyai dua buah kamera di bagian belakang.

Jika melihat Redmi Note 13 versi reguler untuk rilisan India, ponsel ini diotaki oleh chip MediaTek Dimensity 6080. Sedangkan untuk versi Pro+ diotaki oleh chip Dimensity 7200 Ultra. Dari ukuran layarnya, pada Xiaomi Redmi Note 13 diketahui mempunyai layar 6,67 inci yang menggunakan panel AMOLED dan refresh rate 120Hz.

Kemudian untuk ukuran memorinya, didapatkan info jika Redmi Note 13 dengan chip MediaTek Dimensity 6080, akan berpadu dengan RAM dengan besar hingga 12GB. Sementara untuk penyimpanan internalnya atau ROM, mempunyai ukuran hingga 256GB.

Untuk mengetahui spesifikasi lebih lengkapnya mengenai Redmi Note 13 series dari Xiaomi, nantikan kehadirannya pada 28 Februari 2024. Dengan waktu peluncurannya pada pukul 13.00 WIB yang dapat disaksikan melalui kanal YouTube Xiaomi Indonesia, seperti informasi yang disampaikan pada akun Instagram Xiaomi Indonesia.

 

0 Komentar