Selain Bikin Tampilan Makin Mewah, Samsung Galaxy Fit3 Juga Dapat Memantau Kesehatanmu dengan Mudah

Samsung Galaxy Fit3
Samsung Galaxy Fit3 (Samsung Newsroom Indonesia)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Penyuka aksesori sebaiknya jangan lewatkan produk yang satu ini. Produk ini bukan hanya dapat membuat tampilan nampak stylish, namun juga menjadi salah satu produk yang membuat penggunanya lebih terkontrol dari segi kesehatan. Produk ini bernama Samsung Galaxy Fit3.

Seperti yang diketahui, Samsung merupakan salah satu perusahaan penyedia elektronik yang memproduksi banyak barang elektronik, seperti halnya Samsung Galaxy Fit3. Dengan peluncurannya tersebut, bertujuan untuk memantau kesehatan penggunanya sehingga dapat menginspirasi semua orang untuk merasa lebih bugar.

Perangkat wearable bernama Samsung Galaxy Fit3 ini juga dapat mendorong seseorang untuk memulai gaya hidup yang lebih sehat. Pasalnya, pengguna dapat memantau data kesehatan dan kebugarannya, yang bisa dilihat dari kegiatannya sehari-hari. Mulai dari mulai dari olahraga sehari-hari hingga tidur hanya dari pergelangan tangannya saja.

Baca Juga:Menarik! Samsung Luncurkan Cincin Pintar Galaxy, Apa Saja Fitur Canggihnya?Mampu Mengurangi Rasa Pahit, Begini Cara Masak Daun Pepaya Agar Tidak Pahit

Fitur Samsung Galaxy Fit3

Bagian bodi dari perangkat ini, didesain dengan alumunium dimana bagian layarnya berukuran 1,6 inci. Ukuran tersebut diklaim 45% lebih lebar jika dibandingkan dengan model sebelumnya. Dengan layarnya yang besar, maka pengguna dapat melihat detail dari perangkat ini dengan mudah.

Samsung Galaxy Fit3 juga dirancang dengan bobot yang ringan dan ramping sehingga naman untuk dipakai sepanjang hari. Dimana bagian ketebalannya sebesar 9,9 mm dan bobotnya sebesar 36,8 gram.

Produk ini juga menggunakan material alumunium yang memberikan kesan yang premium dan elegan. Selain itu, produk ini juga mudah dipadupadankan dengan tali jam sehingga dapat melengkapi fashion dan rutinitas sehari-hari hanya dengan satu klik. 

Bukan hanya itu saja, pengguna dapat mempersonalisasi tracker-nya. Pengguna bisa lebih bergaya dengan memilih tmpilan jam favorit dengan lebih dari 100 pilihan tampilan atau mengatur foto sendiri sebagai latar belakang.

Dari segi kegunaannya untuk kebutuhan sehari-hari, Samsung Galaxy Fit3 dapat melacak pola tidur, mendeteksi dengkuran hinga memantau kadar oksigen darah. Kehadiran fitur Sleep Coaching tersebut, bisa dipersonalisasi dengan insight bermakna agar bisa membawa pada perubahan yang positif.

Bisa juga memantau aktivitas sehari-hari dalam melacak lebih dari 100 jenis latihan kapan saja dan di mana saja. Penggunanya dapat terbantu untuk memahami kesehatan lebih mendalam dan menyeluruh karena kehadiran metrik kesehatan yang mencakup detak jantung dan stress level.

Samsung Galaxy Fit3 dilengkapi juga dengan rating 5ATM dan IP68 untuk ketahanan air dan debu. Lalu dilengkapi dengan  fitur keselamatan termasuk Fall Detection dan Emergency SOS. Kecanggihan lainnya, Samsung Galaxy Fit3 bisa dimanfaatkan sebagai pengontrol langsung yang bisa digunakan menjadi remote control untuk kamera smartphone hingga mengatur time Camera Remote.

 

0 Komentar