Tampilan Cantik dan Mudah Dirawat, Berikut 5 Rekomendasi Ikan Hias Air Tawar yang Dikenal Kuat

ikan hias air tawar
osc.medcom.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV– Perlu kamu ketahui bahwa jenis ikan air tawar ini baik untuk diperlihara di dalam akuarium ataupun kolam. Pada umumnya ikan hias air tawar memiliki warna yang lebih cerah dan juga coraknya yang menarik. Di sisni kamu akan mengetahui beberapa jenis ikan hias air tawar yang dikenal kuat.

Kepopuleran ikan hias air tawar ini memang terus berkembang bahkan peminatnya semakin banyak. Sebetulnya, kondisi lingkungan dan cara perawatan menentukan mereka untuk hidup lebih lama. Apabila ikan hias air tawar bisa mendapatkan hidup yang baik, maka akan bertahan hidup di dalam jangka waktu yang panjang.

Selain itu, sudah banyak komoditas ikan yang bisa dibudidayakan secara terus-menerus. Ikan hias air tawar juga banyak diminati oleh kalangan pasar lokal dan juga bagi kalangan yang sudah memasuki pasar ekspor. Jadi, jika kamu ingin memulai untuk melakukan budidaya ikan hias air tawar, maka akan sangat menguntungkan. Apalagi ikan hias air tawar yang dikenal kuat. Berikut ini rekomendasi ikan hias air tawar yang kuat.

Baca Juga:Siap Menggemparkan Dunia Otomotif, Ini Dia Bocoran 5 Mobil Cina yang Akan Hadir di IndonesiaApakah Lebih Baik Dari Mobil Eropa? Berikut 5 Daftar Mobil Cina Terbaru 2024 Desain Semakin Elegan

Rekomendasi Ikan Hias Air Tawar yang Kuat

1. Ikan Molly

Jenis ikan yang pertama ada Ikan Molly dikenal tangguh dan tahan lama. Mereka juga bisa bertahan di dalam berbagai kondisi air dan toleran terhadap fluktuasi suhu.

2. Ikan Guppy

Kemudian Ikan Guppy merupakan salah satu ikan yang sangat populer dan sering dipilih sebagai ikan hias air tawar. Selain itu, mereka juga memiliki daya tahan yang baik terhadap kondisi air yang berbeda dan kamu tidak membutuhkan perawatan yang rumit.

3. Ikan Koi

Ikan air tawar yang dikenal kuat, yaitu Ikan Koi biasa dijadika sebagai ikan hias. Jenis ikan ini memang sudah populer sejak lama dan pertama kali ditemukan di Jepang pada dekade 1920.

4. Ikan Cupang

Jenis selanjutnya, yaitu Ikan Cupang yang bisa menjadi pilihan yang baik karena mereka relatif tahan lama dan mudah untuk dirawat. Namun, kamu juga perlu memperhatikan bahwa cupang jantan cenderung agresif terhadap sesama ikan cupang jantan.

5. Ikan Rasbora

Rasbora adalah ikan hias air tawar yang merupakan kelompok ikan kecil yang tahan lama dan mudah dirawat. Mereka juga memiliki ketahanan yang baik terhadap kondisi air yang berbeda.

***

0 Komentar