Interior Terlihat Elegant : Yuk Kenalan dengan Mobil Wuling Victory – Cocok untuk Keluarga Kecil

Spesifikasi Wuling Victory
Spesifikasi Wuling Victory (rare-gallery.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bagi kamu yang sedang bingung memutuskan untuk membeli mobil apa. Cek dulu yuk dari Wuling. Berikut ini ada info spesifikasi mobil Wuling Victory. 

Spesifikasi Singkat

  • Panjang     4.876 mm
  • Tinggi     1.701 mm
  • Lebar     1.879 mm
  • Mesin     1.5 liter Turbocharged
  • Jarak Sumbu Roda    2.800 mm
  • Tenaga Maksimal    145 hp / 174 hp
  • Fitur     Sensor parkir, Anti-lock Braking System, kamera belakang, Brake Assist, Vehicle
  • Stability Control System, dan Electronic Brake Distribution
  • Harga     Rp250 juta
  • Warna    Putih, Hitam, Merah, Hijau, dll

Mengusung Eksterior Mewah

Mobil Wuling Victory memiliki eksterior mewah dan logo berhiaskan warna silver. Lalu di bagian tengahnya terdapat lampu depan yang menggunakan teknologi LED. Bagian atapnya terdapat roof rail sehingga memudahkan untuk menambahkan berbagai roof rack atau roof box.

Namun mobil ini memiliki pintu berukuran besar dan bentuk bumper yang cukup simetris. Menjadikan mobil semakin sporty dan cantik.

Baca Juga:Emang Boleh Se-Menarik Ini? – Ini Dia Spesifikasi Wuling FormoSeru Banget Bikin Tegang dengan Alur Ceritanya – Ini Dia Rekomendasi Film Action Netflix Terbaik

Interior Terlihat Elegant

Interior mobil Wuling Victory terbilang cukup mewah. Memiliki kabin yang sangat luas sehingga legroom mobil cukup lega dan tidak sempit. Warna interiornya krem ​​​​dan hitam sehingga mobil terlihat mewah dan elegan.

Mobil ini juga memiliki fungsi pijakan kaki sehingga Anda dapat mengistirahatkan kaki layaknya di pesawat kelas bisnis. Dengan cara ini keluarga Anda akan merasa lebih nyaman saat duduk di dalam mobil. Dasbornya memiliki tombol-tombol fungsi yang menarik untuk menghibur anak dan keluarga Anda.

Mengusung Fitur Canggih

Mobil Wuling Victory mempunyai beberapa fitur menarik dan lengkap untuk menyesuaikan keselamatan penumpangnya. Mobil ini memiliki Active Drive Assist System dengan 4 kamera dan 6 radar untuk membantu pengemudi saat berkendara.

Filter udara PM2.5 dan fungsi generator ion negatif dapat mencegah virus, debu, dan bakteri selama berada di kabin. Dengan cara ini Anda mendapatkan kualitas udara yang lebih sehat dan bersih.

Kursi Penumpang

Mobil Wuling Victory memiliki jok yang sangat ergonomis dan menggunakan bahan yang lembut. Tujuannya adalah untuk menunjang kenyamanan manusia saat mengendarai mobil. Joknya sengaja didesain dengan fisiologi bahu yang fleksibel, lekuk tubuh, penyangga pinggang dan punggung. Agar penumpang tidak merasa lelah meski melakukan perjalanan jauh bersama keluarga.

0 Komentar