Cek Inilah 5 Rekomendasi Film Kartun Netflix – Dijamin Seru

Rekomendasi Film Kartun Netflix
Rekomendasi Film Kartun Netflix (paramountplus.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kamu suka dengan kartun, simak artikel ini. Berikut ini ada Rekomendasi Film Kartun Netflix. Ada apa saja?

1. High Score Girl/ Hai Sukoa Garu

Penggemar serial anime wajib menonton kartun High Score Girl / Hai Sukoa Garu. Kartun yang berhasil mendapat skor 7,9 di IMDb ini berhasil mencuri banyak perhatian. Anime ini bercerita tentang dua karakter utama, Haruo Yaguchi dan Akira Oono, yang memiliki karakter dan latar belakang berbeda.

Kartun ini mempunyai cerita menarik dengan bumbu komedi, romance dan gaming. Game arcade tahun 90an yang kuat di anime ini menambah nuansa nostalgia dalam film ini. Kisah masa depan yang membuat plot tetap segar di setiap episodenya menjadi salah satu kelebihan High Score Girl/Hai Sukoa Garu.

Baca Juga:Weekend-mu Kemana? Nonton Aja Yuk – Ini Dia Rekomendasi Film Indonesia Netflix yang Punya Rating TinggiPecinta Bollywood Merapat ! Inilah 5 Rekomendasi Film India yang ada di Netflix

2. Archer

Apakah Anda suka film aksi animasi? Jika ya, maka film Archer ini mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Kartun ini mendapat rating IMDb yang cukup tinggi yakni 8,6. Archer berkisah tentang petualangan seorang agen rahasia yang dingin, namun sebenarnya dia memiliki sisi hangat.

Film animasi ini sangat asyik untuk ditonton bersama anggota keluarga. Detail animasinya cukup mengesankan lho. Ada dialog-dialog lucu yang membuat kartun ini menyenangkan bagi pemirsanya.

3. Spongebob The Movie: Sponge on the Run

Siapa yang tak kenal serial Spongebob? Anda bisa menonton salah satu film kartun ini yang berjudul SpongeBob: The SpongeBob SquarePants. Kartun ini mendapat rating 8,9 di IMDb. Film ini bercerita tentang petualangan SpongeBob dan Patrick untuk menyelamatkan Gar yang diculik oleh Plankton.

Detail animasi Film SpongeBob: Peluncuran SpongeBob cukup berbeda dengan versi serialnya. Namun cerita film ini tidak semenarik versi serialnya. Plot film ini sedikit absurd namun berhasil membuat penontonnya tertawa.

4. Angela’s Christmas

Mencari acara keluarga untuk ditonton saat Natal dan Tahun Baru? Film animasi Angela’s Christmas ini bisa jadi pilihan bagus. Rating 7 di IMDb, film animasi ini menyajikan kisah pengalaman spesial Natal seorang gadis bernama Angela.

Film ini adalah tontonan yang tepat untuk Anda dan keluarga. Ceritanya menarik dengan detail animasi yang seru untuk ditonton. Plot film ini mengajak penontonnya untuk memahami cara kerja pikiran seorang anak. Sangat mudah bagi anak-anak untuk membiarkan imajinasi mereka menjadi liar.

5. Violet Evergarden

Rekomendasi kartun Netflix selanjutnya adalah Violet Evergarden. Anime yang berhasil mendapatkan rating 8,4 di platform IMDb ini berkisah tentang perjuangan seorang gadis yang bekerja sebagai Automatic Memory Doll di CH Postal Service di tengah peperangan.

Baca Juga:Netflix and Chill Yuk – Ini Dia Rekomendasi Film Thailand Netflix dengan Cerita Menarik dan SeruPerlu Tahu Perbedaan Kucing Scottish Fold dan Straight – Kamu Suka yang Mana?

Gaya dan detail Violet Evergarden tidak jauh berbeda dengan anime lainnya. Namun kisah anime ini sangat inspiratif dan memotivasi. Anime ini cocok untuk ditonton bersama keluarga saat waktu senggang.

 

 

 

 

0 Komentar