Pecinta Bollywood Merapat ! Inilah 5 Rekomendasi Film India yang ada di Netflix

Rekomendasi Film India
Rekomendasi Film India yang ada di Netflix (youtube.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Pada artikel kali ini akan dibahas tentang beberapa Rekomendasi Film India yang tayang di Netflix. Untuk itu, segera berlangganan yuk!

1. Starfish

Film Hindi terkemuka pertama ini bisa kamu saksikan karena kabarnya nantinya akan tayang di platform online seperti Netflix. Mendapat rating 9.3/10 di iMDb dengan lebih dari 15 ribu suara, film ini berdurasi 2 jam 1 menit dan dibintangi oleh Khushali Kumar, Milind Soman, Tushar Khanna, dan Ehan Bhat.

Marstela yang disutradarai oleh Akhilesh Jaiswal menampilkan romansa, drama, dan ketegangan. Film ini bercerita tentang perjalanan seorang wanita muda untuk menemukan jati dirinya. Di sini ia juga menjelajahi masa lalu yang terhubung dengan kedalaman laut yang misterius.

Baca Juga:Netflix and Chill Yuk – Ini Dia Rekomendasi Film Thailand Netflix dengan Cerita Menarik dan SeruPerlu Tahu Perbedaan Kucing Scottish Fold dan Straight – Kamu Suka yang Mana?

2. 12th Fail

Salah satu film India yang juga streaming di Netflix ini didasarkan pada kisah nyata. Menariknya, film 12th Fail mendapat skor 9,2/10 di iMDb dengan 9,5 ribu suara. Selain itu, 12th Fail yang disutradarai oleh Vidhu Vinod Chopra berdurasi 2 jam 27 menit.

Film ini menampilkan berbagai artis seperti Vikrant Massey, Medha Shankar, Joshi Anantvijay dan masih banyak lagi. Sementara itu, 12th Failure merupakan drama kehidupan nyata tentang petugas IPS Manoj Kumar Sharma dan petugas IRS Shraddha Joshi.

3. Jigarthanda Double X

Netflix juga memiliki film thriller India berjudul Jigarthanda Double. Film berdurasi 2 jam 52 menit ini juga disutradarai oleh Karthik Subbaraj yang sebelumnya pernah bekerja sama dengan Mahaaan (2022).

Sedangkan film Jigarthanda Double seorang gangster. Dalam film berlatar tahun 1975 ini, seorang gangster ingin menjadi aktor yang banyak dikenal.

4. Jawan: Extended Cut

Rekomendasi streaming film India di Netflix selanjutnya disebut juga Jawan: Extended Cut. Baru dirilis pada tahun 2023, film ini memiliki rating 7.1/10 dan 79 ribu suara di iMDb. Menariknya, film berdurasi 2 jam 49 jam ini dibintangi oleh Shah Rukh Khan sebagai pemeran utama.

Selain itu, film thriller beroktan tinggi, Jawan: Extended Cut adalah kisah tentang seorang pria yang mengalami suatu emosi. dan perjalanan yang penuh tekad untuk memperbaiki kesalahan masyarakat.

5. Mission Raniganj: The Great Bharat Rescue

Rekomendasi film India ini juga streaming di Netflix yaitu Mission Raniganj: The Great Bharat Rescue. Film yang dirilis pada tahun 2023 ini berdurasi 2 jam 14 menit dan mendapat rating 7,4 dari 10 dengan lebih dari 14 ribu suara. Selain itu, disutradarai oleh Tinu Suresh Desai, yang juga bekerja di Rustom dan 1920 di London.

Baca Juga:Kamera Zeiss 50 MP : vivo V30 Cocok Untuk Fotografi – Cek Keunggulannya Disini!Tak Sabar Menanti Kedatangan Smartwatch ini ! Yuk Kepoin Spesifikasi Samsung Galaxy Fit 3

Film yang sama, Mission Raniganj: The Great Bharat Rescue berkisah tentang puluhan pekerja yang terjebak di tambang batu bara akibat banjir. Menariknya, film yang diangkat dari kejadian nyata ini juga memiliki plot yang seru dan ada seorang teknisi yang terlibat dalam misi penyelamatan. 

 

 

 

 

0 Komentar