Weekend-mu Kemana? Nonton Aja Yuk – Ini Dia Rekomendasi Film Indonesia Netflix yang Punya Rating Tinggi

Rekomendasi Film Indonesia Netflix
Rekomendasi Film Indonesia Netflix (imdb.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kamu punya waktu luang di weekend. Saatnya berlangganan Netflix dan menonton. Ini dia Rekomendasi Film Indonesia Netflix. 

1. Dilan 1990 

Siapa yang tak kenal film Dylan tahun 1990? Hampir seluruh anak muda di Indonesia mengetahui film fenomenal ini. Selain ceritanya yang bagus, film ini juga mempunyai rating yang cukup tinggi di IMDb yaitu 7/10. Film ini menceritakan kisah romantis Dylan dan Milea di masa SMA pada tahun 1990.

Berdasarkan novel populer berjudul sama, film ini berhasil menarik minat publik terhadap kisah cinta kedua karakter tersebut. Pemilihan pemeran utama film ini sepertinya juga tepat untuk karakter filmnya. Sinematografi film ini juga sangat disesuaikan dengan latar yang mengingatkan kita pada tahun 1990

Baca Juga:Pecinta Bollywood Merapat ! Inilah 5 Rekomendasi Film India yang ada di NetflixNetflix and Chill Yuk – Ini Dia Rekomendasi Film Thailand Netflix dengan Cerita Menarik dan Seru

2. Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini 

Ingin menonton film yang mengangkat isu keluarga? Film yang akan kita bahas hari ini adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Film ini berhasil mendapatkan rating IMDb sebesar 7.3/10. Kisah yang dituturkan dalam film ini adalah tentang sebuah keluarga yang anggotanya mempunyai permasalahan yang berbeda-beda.

Saat menonton film ini, Anda diminta untuk belajar tentang masalah keluarga di dunia nyata. Performa para pemain di film ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Bersama keluarga, banyak pesan moral yang bisa didapat dari menonton “Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini”.

3. Love for Sale 

Butuh film lucu di waktu senggang? Film Love for Sale menjadi rekomendasi yang bagus untuk para penggemar Blibli. Film ini berhasil mendapatkan rating yang cukup tinggi di IMDb yaitu 7.4/10. Love for Sale bercerita tentang seorang pria yang masih lajang di usia paruh baya. Setelah ditantang oleh temannya, dia berencana mendapatkan pacar melalui aplikasi kencan.

Secara keseluruhan, Love for Sale merupakan tayangan menghibur dengan sedikit konflik. Namun konflik yang ada di film ini terkesan lebih dekat dengan permasalahan yang ada di dunia nyata. Alhasil, kisah film ini tertanam kuat di hati dan pikiran penontonnya.

4. Mencuri Raden Saleh 

Salah satu film berkualitas tinggi yang bisa kamu tonton di Netflix adalah Mencuri Raden Saleh. Film ini mendapat pujian dari para kritikus dan penonton. Bahkan, film ini juga mendapat rating 7.3/10 di IMDb. Film ini berkisah tentang rencana sekelompok orang yang ingin mencuri lukisan Raden Saleh.

Film ini memberikan titik awal plot pencurian yang sangat jarang terjadi di Indonesia. Pilihan casting film ini pasti sesuai dengan deskripsinya. Pengenalan karakternya terasa pas dan tidak lama.

5. Ngeri-Ngeri Sedap

Rekomendasi film Indonesia lainnya yang bisa kamu tonton di Netflix adalah Ngeri-Ngeri Sedap. Dengan rating 8/10 di IMDb, film ini berkisah tentang sepasang suami istri yang berpura-pura bercerai agar anaknya bisa kembali ke kampung halaman.

Baca Juga:Perlu Tahu Perbedaan Kucing Scottish Fold dan Straight – Kamu Suka yang Mana?Kamera Zeiss 50 MP : vivo V30 Cocok Untuk Fotografi – Cek Keunggulannya Disini!

Film ini dapat menceritakan kisah menarik tentang keluarga Batak. Film ini juga memiliki konflik yang menarik dan berhubungan dengan keluarga. Selain itu, banyak pesan moral dalam menonton Ngeri-Ngeri Sedap. 

 

  

 

0 Komentar