Ceritanya Dijamin Seru dan Bagus – Inilah 4 Rekomendasi Film Keluarga Netflix

Rekomendasi Film Keluarga Netflix
Rekomendasi Film Keluarga Netflix (howtowatch.co.nz)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kamu ada waktu luang, sempatkan nonton bareng keluarga. Nah, berikut ini ada Rekomendasi Film Keluarga Netflix. 

Laskar Pelangi (2006)

Film keluarga identik dengan tontonan yang memotivasi, termasuk Laskar Pelangi (2006). Film ini mendapat rating 7,9 di IMDb. Film ini berkisah tentang perjuangan beberapa anak dalam mewujudkan impiannya di Pulau Belitung. Minimnya siswa di wilayah studi membuat sekolah terancam ditutup.

Film ini memiliki banyak pesan moral yang dapat memotivasi banyak orang. Dengan menonton film ini Anda akan mengetahui betapa kerasnya kerja keras sebagian orang untuk mendapatkan pendidikan. Kisah persahabatan yang erat juga menjadi salah satu kelebihan film ini.

Baca Juga:Sini Nonton Bareng Aku ! Ini Dia Rekomendasi Film Fantasi Netflix dengan Cerita MenarikCek Inilah 5 Rekomendasi Film Kartun Netflix – Dijamin Seru

Keluarga Cemara (2018)

Salah satu film yang cocok ditonton bersama keluarga lainnya adalah Keluarga Cemara. Film Indonesia ini memiliki rating IMDb sebesar 7,7. Sinopsis Keluarga Cemara berkisah tentang sebuah keluarga yang harus menghadapi suatu masalah. Mau tidak mau, seluruh anggota keluarga harus beradaptasi dengan situasi branding baru.

Film ini didasarkan pada kisah serial TV berjudul sama tahun 90an. Meski alur cerita filmnya sudah banyak diketahui orang, namun film ini berhasil menghadirkan kisah keluarga yang mengharukan dan hangat. Film ini juga memuat beberapa pesan moral untuk seluruh anggota keluarga.

Miracle in Cell No. 7 (2022)

Ingin menonton film yang mengharukan bersama keluarga? Jangan lewatkan Miracle in Cell No. 7. Film Korea Selatan ini berhasil mendapatkan rating IMDb sebesar 8,1. Kisah film ini berkisah tentang seorang pria cacat mental yang dituduh melakukan pembunuhan.

Miracle in Cell No. 7  berhasil membuat penontonnya menangis karena kisahnya yang sedih dan mengharukan. Meski film ini memiliki alur bolak-balik, namun pergerakannya tidak membingungkan. Para aktornya mampu menyampaikan emosi dengan baik dan menjadikan film ini sebagai salah satu film paling menyedihkan di Korea Selatan.

Matilda (1996)

Salah satu film seru berikutnya untuk ditonton bersama keluarga adalah Matilda. Dinilai 7 di IMDb, film ini mengikuti seorang gadis muda yang lelah dengan pelecehan yang diterimanya di rumah dan di sekolah. Dia perlahan menyadari bahwa gadis muda itu memiliki kekuatan unik. Berhasilkah dia mendapatkan kehidupan yang diinginkannya?

Film ini memiliki drama musikal yang membuat penontonnya senang merasakan apa yang dimiliki Matilda (1996). Meski terjadi beberapa perubahan pada cerita dan karakter dalam novel, film tersebut berhasil menuai pujian dari para kritikus film.

 

0 Komentar