Sini Nonton Bareng Aku ! Ini Dia Rekomendasi Film Fantasi Netflix dengan Cerita Menarik

Rekomendasi Film Fantasi Netflix
Rekomendasi Film Fantasi Netflix (gramedia.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kamu suka dengan film yang bergenre fantasi, wajib simak. Inilah Rekomendasi Film Fantasi Netflix yang bagus. 

A Monster Calls (2016)

Ingin menonton film fantasi yang membuat Anda emosional? Film A Monster Calls (2016) bisa jadi pilihan bagus. Film ini bahkan mendapat rating cukup bagus di IMDb yaitu 7,5. Film ini bercerita tentang seorang anak laki-laki berusia 12 tahun yang tiba-tiba didatangi monster. Monster itu berjanji akan membacakan 3 cerita berbeda kepada pria itu.

Suatu hari lelaki itu harus menerima kenyataan bahwa ibunya sedang sakit. Apa cerita selanjutnya? Film ini berhasil memukau penonton dengan visual yang dihasilkan. Musik film ini juga mampu menggerakkan emosi Anda.

Baca Juga:Cek Inilah 5 Rekomendasi Film Kartun Netflix – Dijamin SeruWeekend-mu Kemana? Nonton Aja Yuk – Ini Dia Rekomendasi Film Indonesia Netflix yang Punya Rating Tinggi

Wiro Sableng (2018)

Siapa bilang film fantasi di Netflix hanya datang dari luar negeri? Wiro Sableng merupakan film Indonesia yang bisa kamu tonton di Netflix. Wiro Sableng memiliki rating IMDb sebesar 7. Film ini bercerita tentang seorang pendekar kapak mematikan, Naga Geni 212, yang diutus oleh gurunya untuk menjatuhkan mantan murid pengkhianat.

Film ini sukses memadukan aksi, fantasi, dan komedi. Menonton film ini sama sekali tidak membosankan. Selain itu, aksi film ini juga menarik untuk disaksikan. Efek visual film ini cukup bagus.

Shadow & Bone (2021)

Shadow and Bone menjadi rekomendasi selanjutnya. Film Netflix ini memiliki rating 7,6 di IMDb. Sinopsis film Shadow and Bone menceritakan tentang konspirasi kekuatan gelap melawan Alina Starkov. Ia melepaskan energi luar biasa yang mampu mengubah kekacauan perang.

Shadow and Bone berhasil menghadirkan sebuah film dengan konsep fantastis yang imajinatif dan menyenangkan untuk ditonton. Meski Anda belum membaca versi novelnya, Anda bisa memahami cerita film ini dengan baik.

Wu Assassins (2019)

Rekomendasi film fantasi Netflix selanjutnya adalah Wu Assassins. Dirilis pada tahun 2019, film ini mendapat rating IMDb sebesar 7,1. Wu Assassins menceritakan kisah Kai Jin, seorang koki muda di Chinatown San Francisco. Suatu hari dia harus mengambil bagian dalam pengejaran Wu Xing, triad Tiongkok yang berbahaya.

Film ini tidak hanya menawarkan cerita fantastis yang seru untuk ditonton, tetapi juga menawarkan adegan aksi yang berkualitas. Tak heran jika Wu Assassins mendapat banyak pujian, terutama atas kualitas adegan aksi di film ini. Tentu saja adegan aksi film ini tidak perlu diragukan lagi karena Iko Uwais merupakan pemeran utama film ini.

 

0 Komentar