Seru Banget Bikin Tegang dengan Alur Ceritanya – Ini Dia Rekomendasi Film Action Netflix Terbaik

Film Action Netflix
Film Action Netflix terbaik (collider.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bagi kamu yang suka genre action atau laga wajib simak artikel ini. Berikut ini ada rekomendasi Film Action Netflix. 

1. The Big 4 (2022)

The Big 4 merupakan film anak nasional yang cukup sukses di Netflix. Film ini bercerita tentang seorang detektif bernama Dina yang mencari alasan di balik kematian ayahnya. Perjalanan penelitiannya membawa Dina ke Pulau Bers. Berbagai petualangan dan rintangan seru pun dialami Dina selama berada di pulau tersebut.

The Big 4 memiliki 91% yang cukup mengesankan di Rotten Tomatoes. Secara keseluruhan, film ini memiliki plot yang ringan dan action yang seru untuk ditonton. Komedi di 4 Besar membuat tontonan akhir pekan semakin seru. Kualitas para aktor di film ini sudah tidak perlu diragukan lagi.

Baca Juga:Ceritanya Dijamin Seru dan Bagus – Inilah 4 Rekomendasi Film Keluarga NetflixSini Nonton Bareng Aku ! Ini Dia Rekomendasi Film Fantasi Netflix dengan Cerita Menarik

2. Ballerina (2023)

Ingin menonton film aksi Korea Selatan? Film Ballerina (2023) mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat. Protagonis Ballerina (2023) adalah Jeon Jong Seo. Film ini bercerita tentang balas dendam seorang mantan satpam swasta atas kematian tragis sahabatnya.

Ballerino (2023) mendapat nilai sangat memuaskan 7,8 di MyDramaList. Film ini menyuguhkan cerita yang agak tipis namun dengan kualitas adegan aksi yang luar biasa. Bagi para pecinta adrenalin, film ini bisa menjadi rekomendasi yang tepat.

3. Hit Man (2023)

Salah satu film aksi Netflix terbaik tahun 2023 adalah Hit Man. Bahkan film ini berhasil mendapatkan rating yang cukup tinggi di IMDb yakni 7,8. Hit Man (2023) terinspirasi dari kisah nyata yang dimuat dalam artikel majalah Texas Monthly tahun 2021. Plot film ini berkisah tentang seorang profesor dan seorang detektif yang berperan sebagai seorang pembunuh.

Selain menghadirkan fitur-fitur aksi yang seru dan menarik untuk ditonton, juga mengandung unsur komedi. Dialog Hit Man (2023) pun disampaikan dengan cerdas. Selain itu chemistry kedua protagonis film ini sangat baik dan intens. Hit Man (2023) bisa dikatakan sebagai film seru tahun ini.

4. Spider-man Across The Spider-Verse (2023)

Ingin mencari film aksi yang dikemas dengan animasi? Spider-Man Across The Spider-Verse bisa saja berada di. Selain itu, film ini berhasil meraih rating IMDb yang sangat memuaskan yaitu 8,7. Film ini bercerita tentang Miles Morales yang membentuk tim bersama Gwen Stacy untuk menghadapi musuh baru di multiverse.

Film ini sangat cocok dengan film pertamanya. Formula pembuatan film ini membuatnya sama serunya dengan film sebelumnya. Konsep multiverse pada film ini pun menambah keseruan cerita.  

 

 

0 Komentar