Netflix and Chill Yuk – Ini Dia Rekomendasi Film Thailand Netflix dengan Cerita Menarik dan Seru

Film Thailand Netflix
Rekomendasi Film Thailand Netflix (Youtube : GTHchannel)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kamu mempunyai waktu luang saat weekend, saatnya buka Netflixmu. Ini dia Rekomendasi Film Thailand Netflix. 

TharnType Special: Our Final Love

Rekomendasi film pertama yang bisa kamu tonton adalah TharnType Special: Our Final Love. Film ini mendapat rating 8.1/10 di IMDb. Film Thailand yang satu ini menarik sekali untuk ditonton, berkisah tentang kisah pelajar dan persahabatan. Ini dimulai dengan Type pindah ke asrama tempat Type berbagi kamar dengan Tharn.

Banyak yang bilang Tharn gay, jadi Type merasa tidak nyaman sekamar dengannya dan memintanya untuk pindah kamar. Hal ini mempermalukan Tharn dan pada akhirnya mengganggu kenyamanan Type Living di asrama dan kampus.

Baca Juga:Perlu Tahu Perbedaan Kucing Scottish Fold dan Straight – Kamu Suka yang Mana?Kamera Zeiss 50 MP : vivo V30 Cocok Untuk Fotografi – Cek Keunggulannya Disini!

The Tin Mine

Rekomendasi film lainnya yang bisa Anda tonton adalah Tin Mine. Film ini mendapat rating tontonan sekitar 8,1/10 dari IMDb. Kalian yang menyukai film biografi yang dikemas tidak monoton pasti akan menyukai film ini. Film ini telah diputar sejak tahun 2005 dan berkisah tentang masa kecilnya di sebuah kamp pertambangan di Distrik Kapong, Provinsi Phang Nga.

Selain itu, biografi yang dinarasikan cukup panjang, dari tahun 1949 hingga 1953, dan banyak menyampaikan konflik dan pesan. Ini tontonan yang menarik banget buat kamu, apalagi buat kamu yang bosan dengan genre film konvensional.

My Girl 

Rekomendasi film ketiga yang tak kalah asik untuk ditonton adalah My Girl. Film ini mendapat rating sekitar 8/10 di IMDb. Film ini berkisah tentang perjuangan seorang gadis miskin bernama Linin (Esther Supreeleela) yang rela melakukan pekerjaan apa pun untuk bertahan hidup.

Dia bahkan setuju bekerja sebagai badut untuk melunasi hutang hiu ayahnya. Tokoh lain disini adalah Purith (diperankan oleh Amornsupasiri Arak) yang merupakan seorang pengusaha dan juga merupakan cucu dari seorang kakek yang kaya raya sehingga kekayaannya tidak pernah habis. Kedua insan ini akhirnya bertemu dan jatuh cinta, tentunya banyak kendala diantara keduanya.

The Overture 

Film keempat yang direkomendasikan untuk Anda nikmati adalah game pembukanya. Film ini mendapat rating sekitar 7.9/10 di IMDb. Film ini termasuk dalam kategori drama musikal nostalgia tragis Thailand dan telah dirilis sejak tahun 2004. Film ini mendapat banyak perhatian ketika dirilis karena plot dan konfliknya yang sangat bagus.

Ceritanya tentang keberadaan akun khusus tentang musisi istana Thailand Luang Pradit Phairoh. Memang benar, kisah tersebut mengikuti kisah sukses sang musisi dari akhir abad ke-19 hingga tahun 1940-an. Banyak informasi menarik dan baru yang akan kamu dapatkan dari film ini.

Heart Attack

Rekomendasi film berikutnya yang juga tak kalah menarik untuk ditonton adalah Heart Attack. Film ini akan memberi Anda rating sekitar 7,7/10 di IMDb. Film ini bercerita tentang seorang desainer grafis freelance yang sangat antusias dengan karyanya dan semua kliennya sangat menyukai hasil karyanya.

Baca Juga:Tak Sabar Menanti Kedatangan Smartwatch ini ! Yuk Kepoin Spesifikasi Samsung Galaxy Fit 3Meluncur di Indonesia ! Yuk Kepoin Spesifikasi Realme Note 50

Sampai suatu saat ia lelah dan sakit karena mengejar suatu tujuan. Akhirnya dia pergi ke rumah sakit dan bertemu dengan Dr. Im. Ternyata pertemuan mereka bukan sekedar pertemuan biasa, karena mereka kerap berbaur dan saling menyimpan perasaan.

0 Komentar