Lagi Cari Laptop? Ini Dia 3 Rekomendasi Laptop MSI Terbaru dan Berkualitas

Laptop MSI Terbaru
Laptop MSI Terbaru/Youtube : DHIARCOM
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Laptop adalah salah satu kebutuhan yang sangat penting bagi para pekerja kantoran, mahasiswa, atau pelajar lainnya. Nah, berikut ini ada rekomendasi Laptop MSI Terbaru. 

1. MSI Bravo 15

Laptop MSI Bravo 15 memiliki prosesor hingga AMD Ryzen 7 7735HS dan kartu grafis hingga GPU laptop NVIDIA GeForce RTX 4060. Laptop gaming entry-level ini menawarkan solusi termal unik Cooler Boost 5 yang dapat menambah keseruan saat bermain game karena dapat memaksimalkan performa CPU dan GPU.

Tampilan visual tajam dan halus karena layar MSI Bravo 15 mendukung kecepatan refresh 144Hz. Fitur gaming dan multimedia semakin imersif pada laptop ini.Laptop MSI Bravo 15 didukung memori DDR5 yang membuat sistem lebih responsif dibandingkan generasi sebelumnya.

Baca Juga:Suka Belanja Online ? Ini Dia Tips Aman Beli HP di Toko Online – Anti Tipu dan MenyesalSiap Meluncur TWS Premium ! Ini Dia Huawei FreeBuds Pro 3 – Siapkan Uangmu

2. MSI Modern 14

Jika Anda sedang mencari laptop untuk belajar atau bekerja, MSI Modern 14 adalah pilihan yang tepat karena laptop ini mendukung berbagai fitur terkait produktivitas.MSI Modern 14 memiliki prosesor bertenaga di kelasnya dan tersedia dalam versi AMD Ryzen 5000 seri. atau Intel Core i7 generasi ke-12.

Selain fitur teknis unggulan, notebook MSI Modern 14 seri juga memiliki desain yang modern dan unik. Ringannya membuatnya ideal untuk penggunaan sehari-hari, terutama untuk laptop yang sering berpindah-pindah.

3. MSI Cyborg 15

MSI Cyborg 15 menawarkan laptop gaming premium berkat prosesor Intel Core i7 Generasi ke-12 yang didukung opsi GPU Nvidia GeForce RTX 20 series atau GeForce RTX 40 series.Meski didesain untuk gaming, laptop MSI Cyborg Chassis 15 tidak untuk itu. menjadi besar dan masih relatif tipis dengan berat 1,98kg dan tebal 21,95mm. Sehingga mudah untuk dibawa kemana saja saat ingin bermain game di suasana baru.

Dengan segala keunggulan di kelasnya, laptop MSI Cyborg 15 layak menjadi laptop gaming pilihan bagi pengguna yang mementingkan fungsionalitas, misalnya dan perencanaan. Apalagi layarnya sudah mendukung refresh rate 144 Hz, cocok sekali.

Itulah beberapa rekomendasinya untuk anda. Laptop MSI memang dikenal dengan kualitasnya yang awet dan bagus.   

  

  

 

 

 

0 Komentar