Mau Kulitmu Terasa Lembut? Pakai Ini Saja! Ini Dia Rekomendasi Hand Cream Terbaik

Rekomendasi Hand Cream
Rekomendasi Hand Cream/Shutterstock
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kamu ingin mempunyai tangan yang mulus, simak artikel ini. Karena ada beberapa Rekomendasi Hand Cream yang bagus. 

1. The Body Shop Almond Hand and Nail Cream

Dibanderol Rp 89 ribu, Almond Hand and Nail Body Shop Cream tidak terlalu kental sehingga mudah meresap ke dalam kulit. Mengandung vitamin B5 yang melembutkan kulit tangan yang kasar dan menebal yang biasanya akibat gesekan, bahkan krim ini juga melembutkan kutikula yang terkelupas. Mantel menjadi lebih lembut dan menyenangkan. Selain itu, minyak almond juga berfungsi untuk merawat kuku agar tidak mudah patah. Wanginya yang manis juga akan membuat tangan Anda wangi dan segar.

2. L’Occitane Dry Skin Hand Cream

Jika ingin lebih berhemat, kamu bisa membeli L’Occitane Dry Skin Hand Cream Travel Kit yang harganya sekitar Rp 155 ribu. Keharuman shea butternya segar dan membuat tangan tetap wangi meski baru saja terkena bau menyengat (misalnya asam karbol yang tidak sengaja tumpah).

Baca Juga:Tampil Flawless dan Enak Dipandang – Ini Dia Pilihan Merk Foundation TerbaikSelamat Tinggal Mata Panda – Inilah Rekomendasi Eye Cream Terbaik

Krim tangan ini efektif melembabkan tangan yang sangat kering , termasuk menghaluskan sol Oleskan juga pada kutikula dan kuku, lalu pijat secara bersamaan. Kuku lebih kuat dan tanpa masalah kuku kuning.

3. TonyMoly Banana Hand Milk

Tekstur TonyMoly Banana Hand Milk lebih kental dibandingkan krim tangan lainnya, namun tidak membuat kulit lengket. Namun sebenarnya ia mudah menyerap ke dalam kulit. Cocok untuk kulit yang sangat kering dan kasar, seperti yang sering mengendarai sepeda motor.Alasannya, krim ini langsung melembutkan kulit setelah pemakaian pertama. Kandungan minyak kelapa dan macadamia memperbaiki tekstur kulit kasar dan bersisik serta membuatnya lebih elastis. Harganya Rp 85 ribu.

4. Skin Food Pineapple Hand Cream

Harga Skin Food Pineapple Hand Cream hanya Rp 86 ribu dan wangi dari hand cream ini unik banget. Aroma nanas bertahan lama di kulit dan memberikan efek menyegarkan di permukaan kulit.Krim tangan ini juga mengandung adenosin, mineral yang menutrisi kulit dan menjadikannya lebih elastis dan fleksibel. tanpa kerutan Sangat bermanfaat untuk menghilangkan efek penuaan dini pada kulit tangan. Tangan menjadi lebih halus, lebih fleksibel, dan tidak terlalu kusut.

0 Komentar