Xiaomi Watch S3: Arloji Pintar dengan Tampilan Mewah yang Menghadirkan Beragam Fitur Canggih

Xiaomi Watch S3
Xiaomi Watch S3 (Vopmart.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Pada beberapa waktu lalu, kabarnya Xiaomi merilis produk perangkat lunak baru dari seri arloji pintar. Produk tersebut bernama Xiaomi Watch S3 yang dirancang dengan elegan sehingga menampilkan tampilan yang mewah. Bagi penyuka aksesori, Xiaomi Watch S3 dapat menjadi salah satu pilihan tepat untuk menunjang penampilan. Hanya saja berbeda dengan jam biasa, Xiaomi Watch S3 meluncur dengan berbagai fitur canggih untuk menunjang kebutuhan penggunanya. Lantas, bagaimana tampilan, kecanggihan, dan keseluruhan dari produk ini? Berikut, simak selengkapnya hingga akhir.

Mengupas Xiaomi Watch S3 

1. Tampilan

Xiaomi Watch S3 nampak memiliki tampilan bak sebuah jam tangan pada umumnya. Tentunya dengan kecanggihannya, Xiaomi Watch S3 dibuat dengan layar AMOLED berbentuk bundar berukuran 1,43 inci. Bagian layarnya beresolusi 466 x 466 piksel, 326 PPI, refresh rate 60Hz, dan tingkat kecerahan mencapai 600 nits.

Kemudian pada bagian bingkai tengahnya, terbuat dari aluminium alloy dan bezel dari stainless steel. Bagian bezel bisa diganti sesuai dengan selera dengan pilihan warna ocean blue, chrome yellow, dual-tone ceramic, dan rainbow. Sementara untuk tali arloji, menggunakan karet dan kulit. 

Baca Juga:Jaga Kesehatan Tubuhmu! Inilah Macam-macam Buah untuk Meningkatkan Imun TubuhMengenal Diet Rendah Karbohidrat: Pengertian Hingga Risikonya

2. Fitur

Bukan hanya sekedar aksesori belaka, Xiaomi Watch S3 diperuntukkan agar dapat bisa memantau kesehatan penggunanya. Perangkat ini dibekali dengan mode kebugaran dan fungsi deteksi kesehatan. Lalu ada juga 5ATM water resistance sehingga tahan air dan bisa digunakan untuk berolahraga.

Xiaomi Watch S3 juga ditambahkan dengan aplikasi WeChat, yang merupakan salah satu aplikasi paling populer di China. Maka dengan aplikasi chat ini, pengguna bisa melakukan pengiriman pesan teks. Tentunya fungsi dari WeChat dapat berjalan, jika disambungkan dengan smartphone Android. 

3. Baterai dan Sistem Operasi

Perangkat Xiaomi Watch S3 disematkan dengan kapasitas baterai sebesar 486 mAh yang konon diklaim bisa bertahan sampai 15 hari dengan sekali pengisian daya. Sementara untuk pengisian baterai selama kurang lebih 5 menit, konon dapat menghasilkan daya yang bisa bertahan hingga 2 hari. Sementara untuk sistem operasi yang digunakan, Xiaomi Watch S3 telah didukung HyperOS yang merupakan sistem operasi baru yang dikembangkan Xiaomi.

0 Komentar