Fiturnya Kaya Semakin Menggoda – Inilah Review Huawei Watch GT 4

Review Huawei Watch GT 4
Review Huawei Watch GT 4/Youtube : Putu Reza
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Pada artikel kali ini akan dibahas tentang Review Huawei Watch GT 4. Salah satu smartwatch yang canggih dari Huawei. 

Spesifikasi

Dimensi dan Berat: 46 mm × 46 mm × 10.9 mm, 48 gram (diluar strap)Tali Jam: Black Fluoroelastomer Strap, Grey Stainless Steel Strap, Green Composite Strap, Brown Leather StrapLayar: 1.43 inches AMOLED warna, 466 × 466 piksel, 326 ppi,Material Wadah Jam: Stainless steelSensor: Accelerometer sensor, Gyroscope sensor, Magnetometer sensor, Optical heart rate sensor, Barometer sensor, Temperature sensorMikrofon: TersediaUkuran Pergelangan: 140 – 210 mmSistem Operasi: Huawei wearable platform dengan syarat dukungan perangkat Android 8.0 atau lebih baru dan iOS 13.0 atau lebih baruMemori: 128 MBKonektivitas: Bluetooth 2.4 GHz, supports BT5.2 and BR + BLEBaterai: Li-Ion, 420 mAhLevel Ketahanan Air: 5 ATM water-resistant

Keindahan Tampilan Desain Timeless

Salah satu hal yang paling membuat saya terkesan adalah tata letaknya. Huawei Watch GT 4 menawarkan desain yang timeless, artinya desain tidak akan pudar atau menua. Anda akan tetap tampil trendi dengan menggunakan jam tangan pintar Huawei ini.Huawei Watch GT 4 46mm warna hijau menjadi ciri khas seri ini. Tak heran jika tampilan desainnya paling menarik perhatian. Warna hijau pada layarnya terlihat berkualitas dan mewah.

Baca Juga:Ngebut dan Sat Set – Ini Dia Rekomendasi Hp Fast Charging 80 Watt Terbaik di 2024Uangmu Tidak Banyak Pengen HP? Tenang ! Ini Dia Rekomendasi Hp Harga 1 Jutaan Terbaik 2024

Hal menarik lainnya adalah material yang digunakan. Huawei mengklaim material yang digunakannya sangat ramah lingkungan. Sabuk yang digunakannya terbuat dari kombinasi bahan daur ulang. Yakni 70 persen nilon daur ulang dari lautan dan 30 persen poliester daur ulang dari botol plastik.

Layar Dengan Watch Face Beragam

Dilihat dari layarnya, ukurannya cukup besar untuk sebuah jam tangan pintar. Huawei Watch GT 4 memiliki panel AMOLED hingga 1,43 inci. Bezelnya juga tidak terlalu tebal, sehingga tetap enak dipandang.

AMOLED adalah panel yang sudah tidak asing lagi bagi Anda. Monitor yang dilengkapi panel ini dapat menghasilkan tampilan berkualitas tinggi. Kecerahan dan ketajaman warnanya memanjakan mata.Huawei Watch GT 4 pun menawarkan hal tersebut, dengan resolusi layar hingga 466 x 466 piksel. Kualitas tersebut mencakup kerapatan piksel yang mencapai 326 ppi.

Hal menarik lainnya dari layar ini adalah ketahanannya. Huawei Watch GT 4 dilindungi oleh kaca aluminium silikat. Bahan ini dinilai lebih keras dibandingkan aluminium biasa karena telah melalui proses yang rumit. Tidak hanya tahan gores, kaca yang digunakan juga tahan terhadap suhu tinggi.. 

0 Komentar