Peluncuran Tablet Baru dari Xiaomi: Xiaomi Pad 6S Pro Hadirkan Beragam Spesifikasi

Xiaomi Pad 6S Pro
Xiaomi Pad 6S Pro (Xiaomi)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Xiaomi Pad 6s Pro merupakan salah satu produk tablet baru dari Xiaomi yang telah meluncur ke pasar global. Kabarnya, tablet ini akan hadir dengan desain yang familiar namun membawa peningkatan pada bagian performanya. Mengenai sekilas spesifikasi dari Xiaomi Pad 6s Pro, dapat disimak berikut ini.

1. Tampilan Luar

Dari segi tampilan luarnya, kabarnya tablet ini didesain familiar yakni dengan menggunakan bingkai logam dan kamera belakang ganda. Meskipun familiar, konon Xiaomi Pad 6s Pro akan membawa berbagai peningkatan pada spesifikasinya, terutama pada bagian performanya.

Melanjutkan pembahasan sebelumnya mengenai kamera belakang ganda, Xiaomi Pad 6s Pro mempunyai kamera utama 50MP dengan sensor kedalaman 2MP. Kamera tersebut didukung dengan kualitas yang tinggi dan beragam fitur seperti panorama, HDR, night mode, dan AI scene detection.

Baca Juga:Xiaomi Watch S3: Arloji Pintar dengan Tampilan Mewah yang Menghadirkan Beragam Fitur CanggihJaga Kesehatan Tubuhmu! Inilah Macam-macam Buah untuk Meningkatkan Imun Tubuh

Sementara di bagian depannya, terdapat kamera depan 20MP dengan sensor Samsung S5K3T2. Kamera depan tersebut dapat digunakan dalam berbagai kebutuhan penggunanya seperti untuk melakukan swafoto, video call, dengan dukungan berbagai fitur seperti HDR, AI portrait, dan lain-lain.

Xiaomi Pad 6s Pro mengusung layar dengan ukuran 12,4 inci yang beresolusi 3K dan refresh rate 144 Hz. Bagian layarnya juga nyaman dan responsif sehingga dapat memudahkan penggunanya dalam mengakses tablet untuk berbagai kebutuhan.

Kecerahan maksimum layar 900 nit, membuat layar nampak jelas walaupun berada di bawah sinar matahari. Bahkan layar juga didukung dengan HDR10+ dan Dolby Vision yang membuat visual yang ditampilkan dari layar, nampak terasa imersif.

2. Dapur Pacu, Sistem Operasi dan Baterai

Beralih ke bagian dapur pacunya, Xiaomi Pad 6s Pro ditenagai oleh Snapdragon 8 Gen 2. Lalu untuk konfigurasi memorinya, Xiaomi Pad 6s Pro dibekali dengan dua pilihan RAM yakni 8GB/12GB dan penyimpanan internal dengan kapasitas 256GB/512GB.

Xiaomi Pad 6s Pro dijalankan dengan sistem operasi HyperOS yang merupakan sistem operasi baru dari Xiaomi. Selain itu, dibekali juga dengan Home Screen+ yang memungkinkan pengguna bisa berinteraksi langsung dengan smartphone dari layar tablet.

Tablet Xiaomi Pad 6s Pro juga dilengkapi baterai 10.000 mAh dengan kemampuan pengisian daya cepat 120W. Dukungan pengisian cepat tersebut, konon mengalami peningkatan dimana lebih baik dari sebelumnya karena pada generasi sebelumnya hanya 67W.

3. Fitur Lain

Selain itu, Xiaomi Pad 6s Pro dibekali dengan sejumlah fitur lain yang dapat memudahkan aktivitas penggunanya. Seperti port USB-C, sensor sidik jari, face unlock, pena digital untuk menulis atau mengontrol tablet, keyboard magnetik yang bisa digunakan untuk mengetik dan fitur-fitur lainnya.

 

 

 

0 Komentar