Bubur Sop Ayam Legendaris di Kota Cirebon

Bubur Sop Ayam Legendaris di Kota Cirebon
0 Komentar

Kulineran di Kota Cirebon memang selalu bikin nagih, dan salah satu menu yang tak boleh dilewatkan, terutama sebagai menu sarapan, adalah bubur sop ayam. Lokasinya berada di pusat kuliner Alun-Alun Kejaksan. Bubur ini dipadukan dengan kuah sop yang gurih dan suwiran ayam yang melimpah, selalu ludes diburu penikmatnya.

Makan bubur dengan tambahan kuah sop ayam hanya bisa Anda temukan di Cirebon. Salah satu kulineran yang banyak peminatnya ini menjadi salah satu menu yang jangan sampai terlewatkan sebagai menu sarapan Anda.

Salah satu tempat yang menjual bubur sop ayam yang selalu ramai setiap paginya adalah Bubur Sop Ayam Sumber Rejeki Pak Syaru, yang ada di pusat kuliner Alun-Alun Kejaksan Kota Cirebon.

Baca Juga:Turun Ke Cirebon Bantu MasyarakatBanyak Laporan Keluar Masuk Kendaraan Berat

Bubur sop ayam di sini menggunakan bubur yang dipadukan dengan soun, potongan sayur kol, seledri, bawang goreng, merica, potongan ayam yang melimpah, serta tidak lupa krupuk khasnya yang berwarna orange.

Racikan bumbunya yang pas dan tambahan kuah kaldu ayam yang panas ini dijamin menggugah selera Anda di pagi hari yang memang pas disantap saat masih hangat.

Bubur sop ayam Sumber Rejeki Pak Syaru sudah berjualan lebih dari 20 tahun. Untuk 1 porsi dihargai 17 ribu rupiah, sedangkan untuk setengah porsi seharga 12 ribu rupiah. Rasanya gurih dan berkaldunya memanjakan lidah.

Untuk mencoba kuliner ini, tentunya Anda harus bangun pagi. Jam 06.00 pagi sudah buka dan lewat dari jam 09.00 Anda hanya bisa gigit jari karena kehabisan. Jadi jangan lupa, yang mau sarapan dengan bubur dan kuah hangat yang berkaldunya ini, bisa mencoba Bubur Sop Ayam Sumber Rejeki.

0 Komentar