Segera Ganti dengan Mobil Hybird Innova Spesifikasi dan Harga Banyak yang Mencari

Mobil toyota
auto2000.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV– Mobil yang paling di tunggu-tunggu bulan november 2022 ada Hybird Innova menjadi salah satu mobil yang hadir dengan nama Toyota All New Kijang Innova Zenix Hybrid EV. Kehadirannya ini memiliki spesifikasi yang unggul dan juga dengan pilihan mesin gasoline.

Pada generasi terbarunya, toyota kijang innova mampu memberikan suguhan penampilan dan performa yang terbaru. Oleh karena itu, tidak heran kehadiran mobil ini di nanti para pecinta otomotif. Lalu, seperti apa kira-kira hybird innova harga dan spesifikasi yang di tawarkan? Simak informasiny di sini.

Hybird Innova Spesifikasi

Toyota Innova hybird terbaru in memiliki 3 tipe yang bisa di pilih, tipenya ini, antara lain tipe Innova zenix 2.0 G HV CVT, Innova zenix 2.0 V HV dan Innova zenix 2.0 Q HV CVT. Sementara itu, untuk dimensinya ini terbilang cukup besar. Panjang mobil ini 4.755 mm, lebar 1.850 mm, dan tinggi 1.795 mm.

Baca Juga:Serba Baru di Era Baru dengan Spek dan Harga Toyota Camry Terbaru, Mobil Para PejabatBikin Adem di Telinga! Ini Dia Spesifikasi dan Harga Wuling Bingo Mobil Listrik

Tidak hanya itu saja, untuk ukuran Ground Clearancenya adalah 185 mm dengan Wheelbase 2.850 mm. Selain itu, untuk kebutuhan mesin yang di gunakan berupa mesin bertipe M20A-FXS 4 cylinders, in-line 16-Valve DOHC, chain drive Dual VVT-i. Sementara itu, ​​isi silinder innova generasi terbaru ini sebesar 1.987 cc.

Sistem bahan bakarnya ini berupa Direct injection, port injection D-4S system. Mesin ini bahkan bisa menghasilkan daya maksimum sebesar 186 (System), 152/ 6000 (Engine) ps/rpm. Serta untuk torsi yang di hasilkan sebesar 19,1 / 4400-5200 (Engine) kgm/rpm.

Kamu juga harus mengetahui keunggulan dari performa mobil ini dengan adanya HEV 5th Gen & Battery Warranty, New EV Mode + ECO & Power Mode dan tentunya karena sudah menggunakan New TNGA Platform. Mobil ini juga menggunakan transmisi berupa CVT, dengan drive system berupa 2WD (FF). Suspensi depannya MacPherson Strut – Front / Torsion Beam – Rear. Jangan lupa dilengkapi juga dengan Electric Parking Brake + Brake Hold.

Agar berkendara kamu bisa semakin nyaman, innova hybrid berbekal fitur keselamatan berkendara. Mobil ini sudah di lengkapi dengan fitur keselamatan, yaitu TSS (toyota safety sense). Fitur keselamatan lainnya, yakni dengan kehadiran Pre-Collision System (PCS), Lane Departure Alert (LDA) & Lane Tracing Assist (LTA), Dynamic Radar Cruise Control (DRCC), Automatic High Beam (AHB)6 SRS Airbags serta Vehicle Stability Control.

Desain Eksterior dan Interior

Tampilan eksteriror dari Hybird Innova tentuny sangat di nantikan, apalagi banyak mengalami pembaharuan. Tampilan depan, hadir New crossover front looks yang memberikan beberapa tampilan baru pada LED headlamp, DRL, dan juga Foglamp.

Kemudian bagian samping atau rodanya sangat stylish dengan hadirnya New Fascinating 18″ alloy wheel dengan dominasi warna chrome. Kamu juga akan melihat new side body moulding with side skirt modellista yang akan membuat tampilan terasa lebih sporty pada bagian samping. Tidak hanya tampilannya saja, ada juga New power backdoor with voice command membuat kesan modern dan akan memudahkan pengendara maupun penumpang untuk membuka bagian pintu belakang.

Semetara itu untuk tampilan interiornya, memiliki ukuran dimensi innova hybrid yang besar sehingga memiliki luas kabin mobil yang tampak lega. Serta mampu memberikan kenyamanan bagi para penumpang. Belum lagi, pada bagian kursi baris kedua sudah menggunakan kursi berupa New captain seat with ottoman dengan material berupa New black leather seat.

Baca Juga:Tampil Semakin Elegan dan Rupawan, Kenali Spek Gahar Toyota Veloz 2023 Berapa Harganya?Lebih Ramah Lingkungan Dari Polusi Udara, Intip Harga Mobil Listrik Terbaru

Kamu juga akan semakin nyaman dengan adanya fitur multimedia pada bagian baris kedua karena sudah terpasangnya New 10″ dual rear seat entertainment. Hal yang paling menarik lainnya ada pada kabin mobil kijang innova dengan terpasangnya New panoramic retractable roof.

Untuk bagian depannya pun tak kalah modern dan stylish karena terlihat dari desain New majestic full dashboard. Terdapat juga berbagai tombol pengatur fitur-fitur di mobil ini yang memudahkan pengemudi untuk bisa mengaksesnya.

Harga Hybird Innova

Sebelumnya, ada beberapa pilihan warna yang bisa kamu pilih, seperti platinum white pearl, silver metallic, gray metallic, attitude black dan DK. Steel MC.

Warna-warna tersebut di bedakan berdasarkan pilihan warna premium dan non-premium. Sementara itu, untuk harga yang di tawarkan ini di banderol mulai dari Rp458.000.000 – Rp614.000.000 juta.

***

0 Komentar