Hadir Indomie Indonesia! Ini Dia Mie Instan Terenak di Dunia yang Bisa Kamu Coba

mie dunia
FREEPIK.COM
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Pasti semua orang banyak yang menyukai mie instan karena rasanya lezat dan mudah untuk dibuat. Selain harganya terjangkau, mie instan ini mudah untuk didapatkan, maka tak hera makanan ini banyak digemari hampir di seluruh dunia. Kamu juga harus mencoba mie instan terenak di dunia.

Mie instan ini bisa kamu padukan dengan berbagai topping dari daging, sayuran hingga telur. Selain di Indonesia, ternyata mie instan juga dipasarkan di luar negeri. Berikut ini beberapa daftar mie instan terenak di dunia.

Mie Instan Terenak di Dunia

1. MyKuali Penang White Curry Noodles

Mie instan MyKuali Penang White Curry Noodles ini berasal dari Malaysia merupakan mie instan paling enak di Malaysia,” kata narator YouTube Agra Media. MyKuali Penang White Curry Noodles. Mie ini dilengkapi dengan cabai hijau sehingga melengkapi kenikmatan pedas pada mie tersebut.

Baca Juga:Apakah Kamu Sanggup Membelinya? 5 Mie Paling Mahal di Dunia Harganya Ada yang Sampe JutaanLagi Diet Tapi Ingin Makan Mie? Berikut ini 5 Rekomendasi Mie Instan Sehat dan Aman untuk Berbagai Kalangan

2. Sapporo Ichiban Tokyo Chicken Momosan Ramen

Selanjutnya mie instan terenak di dunia adalah Sapporo Ichiban Tokyo Chicken Momosan Ramen. Sapporo Ichiban Tokyo Chicken Momosan Ramen yaitu, mie instan enak dari Jepang. Biasanya jika ingin membuat Sapporo Ichiban Tokyo Chicken Momosan Ramen nantinya bisa ditambahkan telur pada kuah ramen supaya kuahnya lebih creamy

3. Maggi Masala 2-Minute Noodles

Mie instan terenak di dunia ini ada Maggi Masala 2-Minute Noodles merupakan salah satu mie instan terenak yang berasal dari India. Ada juga untuk cita rasa Maggi Masala 2-Minute Noodles adalah pedas, gurih, dan lezat. Supaya lebih nikmat, kamu bisa memberi banyak kuah maupun nyemek-nyemek.

4. Mama Instant Noodle Shrimp Creamy Tom Yum

Mama Instant Noodle Shrimp Creamy Tom Yum memiliki mie dengan cita rasanya tajam dan beraroma serai. Biasanya kamu bisa memasak mie instan ini dengan menambahkan udang, bawang merah, serai dan selada. 

5. Nissin Instant Ramen Noodles

Selanjutnya Nissin Instant Ramen Noodles merupakan salah satu mie instan terenak di dunia. Nissin Instant Ramen Noodles punya minyak bawang hitam dan membuat mie instan ini seperti makanan mewah.

***

 

0 Komentar