Indomie Tidak Tergeserkan Dari Posisi Pertama! Daftar 8 Mie Instan Terenak di Dunia Bikin Nagih

mie terenak
Sumber : indomie.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Makanan paling populer, yaitu ada mie instan menjadi makanan yang banyak dikonsumsi oleh konsumen di seluruh dunia. Bahkan ada yang merilis mie instan terenak di dunia, salah satunya ada mie Indomie kebanggan warga Indonesia. Mie indomie ini juga ternyata mampu mengalahkan banyak produk mie instan ramen lainnya.

Banyaknya varian rasa menjadi daya tarik tersendiri, seperti Indomie Goreng Rasa Ayam Panggang atau BBQ Chicken. Penilaian ini berdasarkan dua metrik, yakni rasa dan kesesuaian rasa dengan yang diiklankan. Bahkan menurut Food Columnist di LA Times, Lucas Kwan Peterson, menilai Indomie Goreng Rasa BBQ Chicken mempunyai beberapa kelebihan, seperti rasa pedas dari saus dan kerenyahan bawang goreng. Berikut ini daftar mie instan terenak di dunia.

Daftar Mie Instan Terenak di Dunia

1. Indomie (BBQ Chicken)

Diurutan pertama ada Indomie (BBQ Chicken) merupakan mie instan ramen terenak. Lucas Kwan Peterson juga menganggap makanan ini adalah surgawi. Namun, ia menilai mie varian ini terlalu manis untuk lidahnya.

Baca Juga:Lebih Aman dan Non MSG! Rekomendasi Mie Instan untuk Anak Tidak Mengandung Pengawet dan PewarnaKebiasaan Buruk Orang Indonesia Mie instan Campur Nasi, Kenali Beberapa Efek Sampingnya! Memicu Obesitas

2. MyKuali (Penang White Curry)

Pilihan kedua ini ada MyKuali rasa Penang White Curry. Mie instan yang berasal dari Malaysia ini dianggap mempunyai rasa kari yang enak dengan sedikit manis dan rasa gurih dari kelap.

3. Nongshim Shin (Black)

Kemudian Nongshim Shin yang merupakan produk mie berasal dari Korea Selatan. Mie ini terkenal dengan kuah kaldu yang pedas dengan irisan sayuran dan bawang putih.

4. Sapporo Ichiban (Tokyo Chicken Momosan)

Mie paling tereank di dunia selanjutnya, Sapporo Ichiban. Kemasan mie instan ini cukup unik. Hal ini dikarenakan menampilkan wajah Chef Besi Masaharu Morimoto. Dari segi rasa, mie instan asal Jepang ini terkenal dengan tekstur mie yang lembut.

5. Ibumie Mi Goreng (Curry Kapitan)

Kembali dari Malaysia, yaitu Ibumie Mi Goreng (Curry Kapitan). Mie ini terkenal dengan rasa rempah-rempah yang khas.

6. Myojo Chukazanmai (Soy Sauce)

Selanjutnya Myojo Chukazanmai merupakan produk asal Jepang. Persis namanya, mie ini disajikan dengan kecap khas Jepang, yakni shoyu.

7. MyKuali (Penang Spicy Prawn)

Mie instan terenak di dunia hadir dari MyKuali (Penang Spicy Prawn). Kali ini mie instan pedas dengan rasa udang yang khas.

8. Mama (Shrimp Creamy Tom Yum)

Terkahir, yaitu Mama berasal dari Thailand. Mie ini terkenal karena cita rasa udang yang kuat dan aroma rempah yang menggugah selera.

***

 

0 Komentar