Hadi Dari Mobil Suzuki Cross, Cek Spesifikasi dan Harganya Lengkap

Mobil suzuki
oto.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV– Suzuki selalu menghadirkan produk-produk terbaru dengan kualitas yang tidak main-main. Salah satunya dengan kehadiran Suzuki SX4 S-Cross. Mobil tersebut masuk ke dalam segmen SUV crossover dengan harga mobil suzuki cross yang mampu bersaing.

Mobil suzuki  SX4 S-Cross juga memiliki tampilan yang terkesan mewah. Bagian interiornya pun di lengkapi dengan berbagai fitur yang canggih, seperti audio garnish, AC louver, door garnish, dan center console garnish. Kamu bisa mendapatkan mobil ini dengan harga yang kompetitif tentunya.

Apabila kamu sedang mencari mobil SUV crossover, pilihan suzuki SX4 S-Cross ini cocok bagi kamu. Untuk lebih jelasnya lagi, berikut ini spesifikasi dan harga mobil suzuki cross yang bisa kamu pertimbangkan.

Baca Juga:Harga Low Kualitas Wow, Kini Hadir Mobil Suzuki Karimun Wagon yang Masih Eksis Sampai Saat iniMobil untuk Keluarga Kecil dengan Harga Terjangkau Suzuki Alto, Segera Dapatkan Sekarang

Spesifikasi Mobil Suzuki Cross

Suzuki SX4 S-Cross memiliki ukuran dimensi 4.300 mm x 1.785 mm x 1.595 mm dengan jarak sumbu roda sepanjang 2.600 mm. Mobil ini di bekali mesin M15A DOHC VVT berkapasitas 1.491cc VVT DOHC. Serta mampu menghasilkan tenaga maksimum 107,5 hp pada 6000 rpm.

Selain itu juga mesin ini memiliki pilihan transmisi otomatis 6 percepatan (AT) dan manual 5 percepatan (MT). Bagian sistem kemudinya pun menggunakan Rack & pinion with Power Steering. Lalu di lengkapi pula dengan suspensi depan MacPherson strut with coil spring dan suspensi belakang Torsion beam with coil spring.

Untuk ban mobilnya berukuran 215/60R16 dengan velg alloy. Bagian pengeremannya menggunakan Rem Depan berjenis Ventilated disc dan Rem Belakang berjenis Disc. Mobil suzuki cross ini mampu menampung 5 orang penumpang dengan layar head unit berukuran 7 inci.

Di tambah lagi dengna fitur keselamatannya, di lengkapi dengan fitur Anti Lock Braking System, Sensor Parkir, Child Safety Locks, Airbag Pengemudi, Airbag Penumpang Depan, Pengingat Pemakaian Sabuk Pengaman, Crash Sensor, dan Pengingat Pintu Terbuka.

Desain Interior dan Eskterior Suzuki SX4 S-Cross

Meskipun harga Mobil Suzuki Cross ini terbilang cukup terjangkau, tapi kamu tak perlu khawatir dengan tampilannya. Pada bagian desain interiornya, memiliki jok kulit yang di hiasi dengan audio garnish, AC louver, door garnish, dan center console garnish dengan warna satin plating.

Untuk memudahkan pengendalian, SX4 S-Cross baru menawarkan sistem transmisi otomatis dengan paddle shift. Terdapat juga beberapa fitur menarik seperti Engine Start-Stop Button, AC climate control, dan cruise control.

Sedangkan untuk tampilan desain eksterironya, memiliki dimensi yang lebih besar dengan lebar 1.785 mm dan tinggi 1.595 mm, serta memiliki desain yang lebih  tangguh. Sementara di bagian depannya, menggunakan desain chrome grille baru, lampu depan LED projector baru dengan fitur Daytime Running Light (DRL), skid plate depan baru, dan rumah lampu kabut baru.

Baca Juga:Ternyata Segini Harga Mobil Suzuki XL7, Masih Ramah di Kantong dan Enggak Bikin BoncosLebih Dalam Mengenal Spesifikasi Mobil Suzuki Ertiga, Cek Harga Lengkapnya di Sini

Harga Mobil Suzuki Cross

Sebelumnya, kamu bisa memilih pilihan warna dari mobil ini, mulai dari Stargaze Blue, Granite Grey, Arctic White, dan Premium Silver. Untuk variannya sendiri hanya tersedia satu varian saja yaitu varian AT (Automatic Transmission). Harganya sendiri di kisaran Rp340,4 juta.

***

 

0 Komentar