Warna Baru Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected Bikin Tampilan Makin Fashionable, Cari Tahu Pilihan Warnanya!

yamaha grand filano
Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected Warna Baru (Yamaha)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected adalah produk classy dari Yamaha yang telah diperkenalkan sejak 2023 lalu. Motor ini juga menjadi salah satu produk unggulan yang fashionable untuk sekelas skutik atau skuter matik.

Kiprah dari motor Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected memang tak perlu diragukan. Bahkan, motor skutik dari Yamaha ini pernah mendapatkan penghargaan dengan menyandang predikat Motorcycle of the Year 2023 dan Best Medium Retro Skutik 2023.

Desainnya yang berkelas, fashionable, dan modern, membuat Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected menjadi salah satu skutik terkini yang tepat untuk membidik konsumen pecinta otomatif, khususnya anak muda. Sentuhan warnanya pun tak kalah menggoda, apalagi dengan penyegaran warna baru yang mampu meningkatkan antusias konsumen.

Baca Juga:Skutik Premium dari Yamaha Bernama Yamaha Xmax Connected, Ini Spesifikasi dan Harga dari Motor TersebutYamaha XMAX Connected Tampil dengan Warna dan Grafis Baru, Makin Elegan dan Sporty!

Grand Filano Hybrid-Connected Hadirkan Penyegaran Warna Baru

Produk skutik ini hadir dengan sentuhan inovasi terkini dengan tampilan bergaya modern. Penegaran warna pun tak lupa dihadirkan pada tipe LUX maupun NEO yang merupakan tipe dari Grand Filano Hybrid-Connected.

Dengan menampilkan kesan mewah dan berkelas, Grand Filano Hybrid-Connected dibuat dengan desain klasik timeless namun tetap menonjolkan sisi modern dan elegan. Dengan tampilan yang bergaya, membuat pengendara motor ini nampak lebih stylish.

Grand Filano Hybrid-Connected didukung dengan pilihan warna baru yang lebih segar dan modern untuk kedua tipenya yakni LUX dan NEO. Pada tipe LUX, tersaji dengan dua pilihan warna yakni LUX White Pearl dan warna baru LUX Dark Silver.

Sementara pada tipe NEO, memiliki tampilan warna yang lebih soft. Warna untuk tipe NEO, terdiri dari lima pilihan warna yaitu NEO Dull Blue, NEO Matte Black, NEO Red, NEO Pink Mauve dan NEO Yellow. Dari lima pilihan warna tersebut, dua diantaranya merupakan warna baru unggulan yaitu NEO Pink Mauve dan Neo Yellow.

Selain hadir dengan warna baru, Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected dibekali dengan berbagai fitur dan teknologi untuk mendukung performanya. Dilengkapi dengan teknologi Blue Core Hybrid 125, TFT speedometer, TFT Sub Display, lampu dengan teknologi LED, dan lainnya.

 

0 Komentar