Review Sandisk Ultra Dual Drive Go : Menyimpan File Aman Tanpa Rasa Takut Hilang dan Berceceran

Review Sandisk Ultra Dual Drive Go
Review Sandisk Ultra Dual Drive Go/Youtube : Adam Talk Tech
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Pada artikel kali ini akan membahas tentang Review Sandisk Ultra Dual Drive Go. Salah satu penyimpanan ekternal yang harus kamu punya. 

Spesifikasi SanDisk Ultra Dual Drive Go USB Type-C™

Interface: USB Type-A, USB Type-CDimensions: 44.1mm x 12.1mm x 8.6mmWeight: 3.7 gCapacity: Up to 1 TBData Transfer Rate: Up to 400 MB/sSupported OS/Devices: Android, iOS, Windows, Mac, Mac ProWarranty: 5 year warranty

Desain

Desain flash drive ini menarik perhatian saya pada pandangan pertama. Saya menerima warna hijau pirus yang cukup mencolok. SanDisk Ultra Dual Drive Go USB Type-C™ sangat cocok untuk digunakan di mana saja, kapan saja.

Baca Juga:Mudah Banget ! Ini Dia Cara Membuat Mie Gacoan di Rumah – Dijamin Lezat Seperti AslinyaResep Roti Sehat untuk Gaya Hidup yang Lebih Baik : Ini Dia Caranya

Desainnya ringkas dan ringan, bahkan muat di saku Berkat memori flash ujung ganda, saya dapat dengan mudah mengakses konektor USB Type-C atau USB Type-A tanpa adaptor tambahan. Selain itu, ujungnya juga dapat berfungsi sebagai colokan saat tidak digunakan, sehingga menjaga flash drive tetap bersih dan terlindungi dari debu dan kerusakan.

Flash drive ini tampaknya tidak memiliki fitur anti sidik jari. seperti TEAMGROUP. Namun permukaannya matte. Jadi sidik jari dan kotoran tidak mudah masuk ke bodi flash drive.Selain warna hijau toska ini, SanDisk Ultra Dual Drive Go USB Type-C™ hadir dalam beberapa pilihan warna lainnya. Salah satunya berwarna hitam..

Performa

Secara keseluruhan, flash drive SanDisk Ultra Dual Drive Go USB Type-C™ memadukan desain minimalis, sederhana, dan ergonomis dengan performa luar biasa. Pilihan kapasitasnya juga berkisar dari 32GB hingga 1TB. Jadi Anda bisa menyesuaikannya sesuai kebutuhan Anda.

SanDisk Ultra Dual Drive Go USB Type-C™ cocok untuk semua orang. Baik itu pelajar, pekerja kantoran atau bahkan Anda yang ingin membuat konten video dalam jumlah banyak dan tentunya membutuhkan perangkat untuk merekam konten tersebut. Selain itu, flash drive ini kompatibel dengan banyak perangkat. SanDisk Ultra Dual Drive Go USB Type-C™ 128GB hanya dijual seharga Rp 190.000. Produknya juga tersedia di toko online. Jadi, tertarik untuk membawa pulang flashdisk ini?

 

0 Komentar