Mobil untuk Keluarga Kecil dengan Harga Terjangkau Suzuki Alto, Segera Dapatkan Sekarang

Suzuki alton
Suzuki
0 Komentar

RADARCIREBON.TV– Saat ini banyak sekali kendaraan yang sudah di bekali dengan spesifikasi canggih dan di banderol denan harga yang mahal. Namun, kini kamu bisa menemukan mobil yang di banderol dengan harga murah dan fitur-fitur yang cukup memadai. Misalnya seperti mobil suzuki alto.

Suzuki alto versi india ini menjadi satu model yang cukup banyak di minati. Mobi ini sudah di bekali dengan berbagai fitur canggih. Merek suzuki memang tidak pernah gagal untuk memproduksi mobi-mobil yang unggul dengan harga yang berbeda-beda.

Tampilan desainnya juga dari mobil ini bisa memberikan daya tarik bagi para pembelinya. Apabila kamu tertarik dengan suzuki alto ini, berikut spesifikasi dan harga dari mobil suzuki alto.

Baca Juga:Belum Banyak yang Mengetahui Kekurangan dan Kelebihan Suzuki Baleno – Cari Tahu Sebelum membelinyaDaftar Harga Mobil Baru Murah dan Nyaman untuk Keluarga, Mulai Dari Honda Hingga Toyota

Spesifikasi Suzuki Alto

Kendaraan ini memiliki mesin dengan mengandalkan mesin tiga silinder berkapasitas 1.000cc dengan Dual VVT, yang dapat menghasilkan tenaga 66 daya kuda serta torsi 89 Newton meter. Untuk tenaganya ini di salurkan dengan pilihan transmisi manual atau AGS, ke roda depan.

Kamu akan tertarik dengan mobil ini, karena konsumsi bahan bakarnya bisa mencapai 24 kilometer per liter. Mobil ini juga di lengkapi dengan fitur rem anti-lock brakjing system atau ABS dan juga dua kantung udara di bagian depan. Generasi terbarunya, yaitu  Alto K10 resmi di hadirkan dan harga jualnya tetap terjangkau meski mengalami kenaikan.

Dari segi desainnya juga menggunakan platform yang di beri nama Heartect, dan sebelumnya sudah diaplikasikan pada beberapa model Suzuki lainnya seperti Swift serta XL7. Selain itu hadir dalam 6 varian, bagian depan dari model ini di dominasi oleh grille yang berukuran cukup besar dan di hiasi logo S di bagian kap mesin.

Harga Mobil Suzuki Alto

Suzuki alto ini menjual dengan harga mulai dari 399 ribu Rupe atau setara Rp.74 jutaan. Fitur yang bisa kamu dapatkan ini, mulai dari power window pada baris depan. Tak hanya itu, aja juga panel instrumen digital hingga sistem hiburan dengan dukungan koneksi ke ponsel.

***

 

0 Komentar