Harga Low Kualitas Wow, Kini Hadir Mobil Suzuki Karimun Wagon yang Masih Eksis Sampai Saat ini

Suzuki karimun
oto.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV– Mobil suzuki karimun wagon yaitu salah satu mobil low cost green car atau LCGC. Kendaraan ini menjadi mobil yang di miliki suzuki dengan tampilnnya yang cukup unik dan mungil. Mobil ini cocok di kendarai bagi keluarga kecil.

Indonesia yang di luncurkan pada tahun 2013 oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Kehadiran dari mobil ini menjadi bentuk penerus dari generasi sebelumnya, yakni Suzuki Karimun Estilo.

Namun sayangnya, mobil ini setelah 7 tahun berasaing di pasar otomotif Indonesia, karimun wagon harus terpaksa pamit pada penghujung tahun 2021 untuk pasar domestik. Informasi dari Donny Saputra selaku 4W Marketing Director PT SIS. Mobil ini di berhentikan secara domestik karena pihaknya sedang fokus pada kendaraan elektrifikasi. Namun, tidak ada salahnya jika ingin mengetahui spesifikasi dan harga yang di tawarkan suzuki karimun wagon R ini.

Baca Juga:Belum Banyak yang Mengetahui Kekurangan dan Kelebihan Suzuki Baleno – Cari Tahu Sebelum membelinyaDaftar Harga Mobil Baru Murah dan Nyaman untuk Keluarga, Mulai Dari Honda Hingga Toyota

Spesifikasi Suzuki Karimun Wagon

Mobil ini jika secara keseluruhannya memiliki tampilan yang lebih mewah dan elegan di bandingkan generasi sebelumnya. Di karenakan masuk ke dalam jenis mobil LCGC, maka mobil ini tidak memiliki banyak tampilan khusus.

Pada bagian mesinnya sendiri, Suzuki Karimun Wagon R masih mengusung mesin yang sama dengan generasi sebelumnya, yakni mesin berkode K10B 3-silinder DOHC berkapasitas 998 cc. Mesin ini mampu memuntahkan tenaga sampai 67 dk @6.200 Rpm dan torsi puncak 90 Nm @3.500 Rpm.

Tidak hanya itu, mesin ini di padukan dengan transmisi manual 5-percepatan dan otomatik AGS yang di salurkan ke penggerak roda depan. 

Harga Suzuki Karimun Wagon

Suzuki Karimun Wagon R GS AGS: Rp133.000.000

Suzuki Karimun Wagon R GL AGS: Rp124.000.000

Suzuki Karimun Wagon R Blind Van: Rp115.800.000

Suzuki Karimun Wagon R GS: Rp124.500.000

Suzuki Karimun Wagon R GL: Rp115.500.000

Suzuki Karimun Wagon R GA: Rp103.000.000

***

 

0 Komentar