Wajib Kesini Bareng Keluarga ! Ini Dia Rekomendasi Wisata Mojokerto yang Bagus

Rekomendasi Wisata Mojokerto
Rekomendasi Wisata Mojokerto/Youtube : tripwow_
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Pada artikel kali ini akan dibahas tentang beberapa rekomendasi Rekomendasi Wisata Mojokerto yang wajib dikunjungi ketika libur weekend. 

Bukit Watu Jengger

Bukit Watu Jengger merupakan salah satu tempat wisata di Mojokerto yang sangat populer. Bukit Watu Jengger terletak 1100 meter di atas permukaan laut dan menawarkan pemandangan yang sangat indah. Di puncak bukit, Anda akan menemukan sebuah batu besar yang bentuknya mirip jengger kerbau. Batu karang ini menjadi spot foto terpopuler. Selain pemandangannya yang indah, wisata Mojokerto juga menawarkan udara yang sejuk.

Jalur menuju Bukit Watu Jengger dapat dilakukan dengan berjalan kaki atau menggunakan sepeda motor. Bukit Watu Jengger buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 16.00 WIB dengan harga tiket masuk sekitar Rp10.000 per orang. Jika Anda ingin mengunjungi destinasi wisata di Mojokerto ini, sebaiknya datang pada pagi atau sore hari.

Baca Juga:Kaya Akan Manfaat ! Inilah 7 Manfaat Air Rebusan Kayu Manis bagi KesehatanYang Lagi Diet Sini ! Ini Dia Manfaat Konsumsi Daun Selada

Ranu Manduro

Awalnya Ranu Manduro bukanlah destinasi wisata di Mojokerto. Namun karena keindahannya yang luar biasa, banyak orang yang datang mengunjungi tempat ini.Destinasi wisata di Mojokerto ini viral di media sosial karena memiliki panorama mirip Afrika. Ranu Manduro memiliki perbukitan hijau dengan latar belakang pegunungan.

Di tengah bukit Anda akan menemukan kolam air yang luas. Perairan ini dikenal dengan nama Ranu Manduro.Pintu masuk ke Ranu Manduro saat ini masih gratis. Namun, kami menyarankan agar tetap bersih dan ramah lingkungan.

Air Terjun Dlundung

Air Terjun Dlundung merupakan salah satu air terjun terindah di Jawa Timur. Terletak di Mojokerto, objek wisata ini memiliki tinggi sekitar 60 meter dan dikelilingi hutan lebat. Selain menawarkan pemandangan air terjun yang indah, Kawasan Wisata Air Terjun Dlundung juga menawarkan area yang bisa digunakan untuk berkemah dengan biaya sekitar Rp 10.000.

.Jika mau, nikmati kesejukan Air Terjun Dlundung. Tempat wisata di Mojokerto ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 16.00 WIB dengan biaya masuk kurang lebih Rp 15.000 per orang.

Wisata Sawah Sumber Gempong

Setibanya di Wisata Sawah Sumber Gempong, Anda akan disambut dengan pemandangan hijau khas persawahan. Wisata Mojokerto menawarkan suasana alam yang indah dan berbagai aktivitas menyenangkan seperti mengendarai ATV atau sepeda air.

Wisata Sawah Sumber Gempong terletak di Desa Ketapanrame, Kecamatan Trawas, yang berjarak sekitar 40 kilometer dari pusat kota Mojokerto. . Anda bisa mencapai Sumber Gempong dengan kendaraan pribadi atau umum. Wisata Mojokerto buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB tiket masuk sekitar Rp 5.000 per orang. Jika ingin mencoba jet ski atau ATV, Anda harus membayar biaya tambahan sekitar Rp 10.000-25.000.

0 Komentar