Hari Kedua Rapat Pleno Rekapitulasi Pemilu 2024

Hari Kedua Rapat Pleno Rekapitulasi Pemilu 2024
0 Komentar

Rapat pleno rekapan suara Pemilu 2024 tingkat kabupaten Majalengka kembali resmi dimulai pada Jumat pagi. Kegiatan ini berlangsung di Aula Hotel Putra Jaya, Jalan KH Abdul Halim, Kecamatan Kabupaten Majalengka, dengan target penyelesaian pada 4 Maret mendatang.

Rapat pleno ini dihadiri oleh perwakilan dari seluruh kecamatan di Kabupaten Majalengka, serta saksi dari calon presiden, calon wakil presiden, calon legislatif, dan partai politik peserta Pemilu 2024, serta Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Majalengka.

Ketua KPU Kabupaten Majalengka, Teguh Fajar Putra Utama, menyatakan bahwa pada hari kedua rapat pleno rekapan suara ini telah berhasil merampungkan rekapan suara dari 7 kecamatan, sementara 19 kecamatan masih harus diproses. Ketika menghadapi kendala, dia menegaskan bahwa hal tersebut dapat diselesaikan melalui musyawarah untuk mencapai mufakat.

Baca Juga:Pedestrian Jalan Fatahillah Weru Dikuasai Pedagang Kaki LimaPetani Bergejolak Akibat Kuota Pupuk Bersubsidi Dibatasi

Dalam hal pengamanan, Teguh Fajar Putra Utama mengatakan bahwa pihak Kepolisian, dalam hal ini Polres Majalengka, telah siap mengawal rapat dengan mengerahkan sekitar 200 personel. Selain itu, pihak TNI juga siap untuk memberikan bantuan jika diperlukan untuk penambahan personel pengamanan.  

0 Komentar