Tiket Kereta Mudik Lebaran Sudah Mulai Terjual

Tiket Kereta Mudik Lebaran Sudah Mulai Terjual
0 Komentar

PT KAI Daop 3 Cirebon mencatat bahwa sekitar 4,6 persen dari total 91.520 tiket kereta untuk mudik Lebaran 2024 telah terjual. Perusahaan tersebut memprediksi puncak pemesanan tiket akan terjadi pada H-2 menjelang Lebaran.

Meskipun Lebaran masih jauh, masyarakat sudah mulai melakukan pembelian tiket transportasi untuk mudik, terutama menggunakan kereta api. Untuk Daop 3 Cirebon, sejumlah tiket telah terjual untuk keberangkatan antara 31 Maret hingga 21 April 2024.

Penjualan tiket kereta api untuk masa angkutan mudik Lebaran 2024 masih tersedia, dan pemesanan tiket dapat dilakukan secara online melalui aplikasi KAI Access maupun saluran pemesanan tiket resmi lainnya.

Baca Juga:Pembukaan Pameran Keris Dan Bursa Tosan AjiDrainase Kota Cirebon Perlu Dibenahi

Vice President PT KAI Daop 3 Cirebon menyatakan bahwa puncak pemesanan tiket biasanya terjadi H-2 menjelang Lebaran. Mayoritas masyarakat memesan tiket kereta api dengan tujuan ke Pulau Jawa, seperti Jogja dan Surabaya.

PT KAI mengimbau kepada masyarakat agar merencanakan perjalanan mereka dengan baik karena masih banyak tiket kereta tersedia untuk masa angkutan Lebaran 2024.  

0 Komentar