Video Harga Beras Di Kota Cirebon Berangsur Turun

Harga Beras Di Kota Cirebon Berangsur Turun
0 Komentar

Setelah mengalami lonjakan harga dalam beberapa pekan, harga beras saat ini mulai turun meski masih secara bertahap. Harga beras yang sebelumnya mencapai 18 ribu rupiah per kilogram, kini berangsur turun di kisaran 14 hingga 15 ribu rupiah per kilogram.

Menjelang bulan Ramadan, harga beras yang sebelumnya mengalami lonjakan, kini mulai turun. Di beberapa kios beras di Pasar Harjamukti Kota Cirebon, harga beras dari beberapa kualitas mulai turun.

Harga beras yang awalnya mencapai 18 ribu rupiah per kilogram, kini turun di kisaran harga 14 hingga 16 ribu rupiah. Meski berangsur turun, namun harga beras dianggap masih belum stabil.

Baca Juga:Tahapan Pemilu Pengawasan Pemungutan dan Perhitungan Suara Cukup KrusialReopening Toko Mas Pantes Cabang Jatibarang

Menurut pedagang, diperkirakan penurunan harga beras ini masih terus terjadi karena pasokan beras dari Jawa Tengah sudah mulai melimpah di pasaran yang mempengaruhi harga penjualan.

Di sisi lain, berbeda dengan harga beras, menjelang bulan Ramadan beberapa komoditas sembako lainnya justru merangkak naik, seperti daging ayam yang mencapai 38 ribu dan telur sebesar 32 ribu rupiah per kilogram.

0 Komentar