Kapolsek Kesambi Gelar Silaturahmi Jelang Ramadan – Video

Kapolsek Kesambi Gelar Silaturahmi Jelang Ramadan
0 Komentar

Kegiatan halal bihalal yang diadakan oleh Kapolsek Kesambi, Polresta Cirebon Kota Rudiana bersama Ibu Bhayangkari Polsek Kesambi bertujuan untuk mempererat kebersamaan dan keakraban antara seluruh personel dan keluarga Polsek Kesambi. Dalam sambutannya, Kapolsek menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dimaksudkan untuk menjalin kerjasama dan keakraban agar tercipta sinergi yang baik dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh keluarga Bhayangkari Polsek Kesambi dan seluruh personel Polsek Kesambi Kota Cirebon. Acara dilanjutkan dengan kegiatan halal bihalal dan makan bersama yang telah disiapkan oleh Kapolsek Kesambi. Kegiatan halal bihalal menjadi sarana untuk mempererat tali silaturahmi antara sesama personel Polsek beserta keluarga Bhayangkari Polsek Kesambi.

Diharapkan dengan hubungan emosional yang baik dan harmonis antara sesama personel dan pimpinan, pelaksanaan tugas di lapangan dapat berjalan dengan lancar dan penuh kegembiraan. Kegiatan ini juga menjadi momentum untuk menyambut bulan suci Ramadan dengan penuh kebersamaan dan kegembiraan di lingkungan Polsek Kesambi.

0 Komentar