4 Rekomendasi Tas Laptop Wanita Cantik Untuk Kerja dan Kuliah – Harganya Terjangkau : Buruan Checkout Yuk!

Tas Laptop Wanita Cantik
Rekomendasi Tas Laptop Wanita Cantik / Youtube : Naila Nafa
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bagi para wanita yang sedang kuliah atau kerja pastinya butuh tas untuk menaruh laptop dengabn aman. Nah, berikut ini ada Rekomendasi Tas Laptop Wanita Cantik.

1. Tas Laptop Wanita Elizabeth

Tas laptop produksi lokal Elizabeth menawarkan berbagai macam tas kerja dengan ruang untuk laptop. Desain tas Elizabeth cocok untuk Anda yang menginginkan tas semi formal. Kualitas tas Elizabeth tidak perlu diragukan lagi, memiliki jahitan yang bagus, bahan berkualitas dan desain yang modern. Soal harga juga tidak terlalu mahal, karena masih antara Rp 200 ribu hingga Rp 400 ribu tergantung ukuran yang diinginkan.

2. Peonia

Jika Anda menginginkan laptop Korea cantik untuk wanita, Peonia bisa menjadi pilihan terbaik Anda. Tas ransel Peonia memiliki model yang trendy dan elegan dengan harga yang terjangkau. Bagaimana dengan kualitasnya? Tenang saja, semua tas Peonia kualitas import, jadi nggak perlu ragu lagi.

Baca Juga:Ingin Tampil Elegan? Pakai Ini Aja : Ini Dia Rekomendasi Merk Jam Tangan Wanita TerbaikReview Sandisk Ultra Dual Drive Go : Menyimpan File Aman Tanpa Rasa Takut Hilang dan Berceceran

Dari segi harga, tas laptop Peonia dibanderol antara Rp 400.000 hingga Rp 500.000. Jika Anda memang tertarik untuk membeli tas ini, carilah sekarang! Soalnya, Peonia menjadi salah satu tas laptop lucu wanita yang paling banyak dicari saat ini. Jangan berhenti!.

3. Milors

Jika Anda menginginkan laptop wanita yang tampil kasual, tas Milors mungkin bisa menjadi pilihan terbaik. Tas kain Milors. Tersedia dalam warna-warna stylish untuk melengkapi gaya elegan Anda. Berbagai pilihan warna seperti biru tua, merah marun dan masih banyak warna lainnya.

Selain untuk tempat penyimpanan laptop, terdapat ruang di bagian depan untuk membawa catatan atau aksesoris laptop.Jika Anda menginginkan laptop wanita yang stylish . tas dan serbaguna, anda hanya membutuhkan sekitar Rp 150 ribu – 350 ribu.

4. Contempro Commuter Laptop Backpack

Bagi Anda yang suka bepergian dan menyukai tas jadul, tas ini pasti cocok untuk Anda.Tas ini sangat nyaman digunakan dalam jangka waktu lama karena bantalan empuk di bagian belakang untuk melindungi posisi tubuh Anda. Namun tas ini hanya muat laptop berukuran 13 inci.

Volume tas ini juga besar yakni 24,5 L sehingga bisa membawa banyak barang. Cocok untuk kamu yang sering melakukan perjalanan bisnis.Harga tas laptop Contempro berkisar Rp 200 ribu – 800 ribu.

0 Komentar