Ingin Tampil Elegan? Pakai Ini Aja : Ini Dia Rekomendasi Merk Jam Tangan Wanita Terbaik

Merk Jam Tangan Wanita Terbaik
Merk Jam Tangan Wanita Terbaik/Sumber: Rebirth Official Store
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kamu wanita yang sering bepergian keluar, disarakan memakai aksesoris jam tangan. Nah, berikut ini ada rekomendasi Merk Jam Tangan Wanita Terbaik. 

1. Halei

Halei menawarkan jam tangan dengan desain menarik. Beberapa jam tangan Halei memiliki strap kulit sintetis.Halei merupakan jam tangan analog yang patut dipertimbangkan, terutama jika Anda mencari jam tangan wanita dengan harga terjangkau, karena kisaran harganya sekitar 400.000, namun kualitasnya bagus

2. Rebirth

Ingin mencari jam tangan cantik dan stylish namun dengan harga terjangkau? Maka Rebirth adalah merek yang harus Anda tuju! Hal ini dikarenakan beberapa jam tangan Renaissance memiliki fungsi hari dan tanggal yang memudahkan untuk mengecek agenda.Jam tangan Renaissance sangat cocok untuk wanita karir yang ingin tampil cantik, modis dan smart. dan elegan. Rebirth bisa dibeli hanya dengan harga Rp 400.000 saja.

Baca Juga:Review Sandisk Ultra Dual Drive Go : Menyimpan File Aman Tanpa Rasa Takut Hilang dan BerceceranMudah Banget ! Ini Dia Cara Membuat Mie Gacoan di Rumah – Dijamin Lezat Seperti Aslinya

3. Casio

Siapa yang tak kenal dengan brand Casio? Brand ini terkenal dengan jam tangan berkualitasnya. Desainnya yang simpel cocok untuk menemani Anda beraktivitas sehari-hari hingga acara kantor formal. Harga mulai dari Rp 500.000 saja.

4. Biden

Biden memiliki produk jam tangan yang bagus. Pasalnya, desainnya terlihat ekstrem, namun tetap mengedepankan sisi feminitas yang cantik. Banyak jam tangan Biden yang memiliki karet gelang yang juga dilengkapi dengan bahan stainless steel sehingga terlihat kuat dan tahan lama. Harga mulai dari Rp 300.000 saja.

5. Bono

Salah satu rekomendasi kami untuk merk jam tangan wanita unik, stylish dan berkualitas adalah Bono. Bono memproduksi jam tangan eksklusif, namun harganya relatif terjangkau yakni di bawah Rp 1 jutaan. Padahal kalau lihat merk lain pasti harganya jutaan.

6. Alexandre Christie

Anda bisa membeli jam tangan Alexandre Christie mulai dari harga Rp 1.000.000. Anda bisa membeli produk di toko resmi dan mall yang menjual jam tangan branded.Desain karya Alexandre Christie ini menawan, sporty, minimalis namun klasik sehingga cocok untuk segala aktivitas.

7. Baby-G

Beebike Bell -G Harga mulai dari Rp 1,7 juta. Sayang? Tunggu sebentar. Anda harus membandingkannya dengan kualitas yang ditawarkan Baby-G.Jam tangan merek ini biasanya dilengkapi fungsi stopwatch, pengatur waktu, dan tahan air. Oleh karena itu, sangat tahan lama meskipun terjadi guncangan, benturan, atau getaran yang kuat.

0 Komentar