Saatnya Nobar Bareng Kekasih : Ini Dia Rekomendasi Film Korea Komedi Romantis

Film Korea Komedi Romantis Terbaik
Film Korea Komedi Romantis Terbaik/Youtube : UBR Entertaiment
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kamu suka dengan film drakor wajib simak artikel ini. Ada beberapa Rekomendasi Film Korea Komedi Romantis. 

1. My Sassy Girl

Kalau bicara film komedi romantis Korea, tidak ada yang lengkap tanpa My Sassy Girl. Dirilis pada tahun 2001, film ini dibintangi oleh Cha Tae Hyun dan Jun Ji Hyun. Bercerita tentang seorang pria bernama Gyun Woo (Cha Tae Hyun), yang masih berstatus pelajar dan menjalani kehidupan normal.

Sampai ia bertemu dengan seorang wanita mabuk di kereta yang diperankan oleh Jun Ji Hyun. Karena mabuk, dia bertingkah mesra terhadap Gyun Woo dan banyak orang mengira mereka sepasang kekasih.

Baca Juga:4 Rekomendasi Tas Laptop Wanita Cantik Untuk Kerja dan Kuliah – Harganya Terjangkau : Buruan Checkout Yuk!Ingin Tampil Elegan? Pakai Ini Aja : Ini Dia Rekomendasi Merk Jam Tangan Wanita Terbaik

Komedi romantis Korea ini dimulai setelah mereka bertemu di kereta. Mereka lebih banyak menghabiskan waktu bersama meski menjalani kehidupan yang berbeda. My Sassy Girl digadang-gadang menjadi salah satu film komedi romantis Korea terbaik sepanjang masa. Ini adalah suatu keharusan dalam daftar Anda!

2. My Tutor Friend

Film komedi romantis Korea selanjutnya adalah My Tutor’s Friend. Dirilis pada tahun 2003, film ini berkisah tentang seorang wanita bernama Su Wan (Kim Ha Neul), seorang siswa yang bekerja sebagai tutor paruh waktu untuk membiayai studinya.

Sampai suatu hari, ia bertemu dengan seorang siswa bernama Ji Hoon ( Kwong Sang Woo), yang ternyata adalah seorang siswa nakal. Hari-hari berlalu dalam pertempuran. Parahnya lagi, Ji Hoon sudah tiga kali gagal sekolah.Jadi di manakah akhir kisah komedi romantis Korea ini? Jika penasaran, jangan lupa untuk menonton film ini di layanan streaming berbayar. Dijamin membuatmu tersenyum!.

3. 100 Days with Mr. Arrogant

Apa jadinya jika Anda tidak sengaja menggores mobil mahal orang lain? Untuk melarikan diri? Ya, itulah yang dialami Pak Arrogant di film komedi romantis Korea 100 Days. Berkisah tentang seorang siswa SMA bernama Ha Young (Ha Ji Won) yang baru saja putus dengan pacarnya.Dia kesal dan menendang kaleng kosong hingga menabrak mobil mahal Hyung Joon (Kim Jae Won). Tanpa ampun Hyung Joon meminta ganti rugi. Namun, karena dia tidak punya banyak uang, Ha Young memutuskan untuk melarikan diri.

Tapi apa pun yang dia lakukan, Hyung Joon menghalangi upaya pelariannya. Sebagai imbalannya, Ha Young harus membersihkan rumah Hyung Joon selama 100 hari untuk melunasi utangnya. Film Korea komedi romantis tahun 2004 ini penuh dengan intrik yang akan membuat Anda terkejut dan tak terduga. Jangan lupa tambahkan ke daftar tontonanmu ya!.

0 Komentar