Harga Cabai Merah Sudah Turun – Video

Harga Cabai Merah Sudah Turun
0 Komentar

Setelah harga cabai merah melonjak signifikan antara 80 hingga 100 ribu rupiah per kilogram, kini harga cabai merah mulai turun. Di pasar induk Jagasatru Kota Cirebon, harga jual cabai merah sudah mencapai lima puluh ribu rupiah per kilogram karena pasokannya sudah cukup melimpah dari Jawa Timur.

Sebelumnya, harga jual cabai merah mencapai 80 hingga 100 ribu rupiah terutama di pasar tradisional. Namun, kini harga jual di pasar induk Jagasatru sudah turun, dengan rata-rata pedagang menjual cabai merah sebesar 50 ribu rupiah per kilogram.

Sementara itu, jenis cabai rawit juga cenderung mulai stabil. Harga jual cabai rawit saat ini adalah tiga puluh dua ribu rupiah per kilogram.

Baca Juga:Wabup Ayu Kunjungi Kediaman AES Korban Bully Teman Sebaya – VideoTP PKK Kab. Cirebon Tebar Bantuan Untuk Korban Banjir – Video

Darpin, seorang pedagang cabai di pasar Jagasatru, berharap bahwa selama bulan Ramadan, pasokan cabai tidak mengalami kendala sehingga harga jual bisa stabil dan permintaan juga bisa tinggi.

0 Komentar