Film Korea Tentang Mata-mata yang Seru untuk Ditonton Bersama Teman

Film Korea Tentang Mata-mata
Film Korea Tentang Mata-mata/Youtube:Marvel FanClubRT
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Film aksi Korea menampilkan cerita seru yang seringkali melibatkan karakter dengan latar belakang unik. Berikut beberapa rekomendasi film aksi mata-mata dan mafia Korea seru yang wajib kamu tonton.

1. The Spy Gone North (2018)

  • Rating Rotten Tomatoes: 100%
  • Genre: action, drama, thriller, mata-mata
  • Pemain utama: Hwang Jung-min, Lee Sung-min, Cho Jin-woong, Ju Ji-hoon, Joo Hae-eun, Gi Ju-bong
  • Situs atau platform streaming: Netflix

Disutradarai oleh Yoon Jong-bin, Spy Gone North terinspirasi dari kisah nyata Park Chae-seo, mantan agen Korea Selatan yang menyusup ke fasilitas nuklir Korea Utara pada tahun 1993. Film ini dibintangi oleh mata-mata Korea Park Seok-young. Korea Selatan menghubungi Korea Utara untuk meminta informasi intelijen mengenai senjata nuklir, namun ternyata mereka memanipulasi pemilu politik dengan bantuan Korea Utara.

Film aksi Korea yang ditayangkan perdana di Festival Film Cannes 2018 ini mendapat ulasan positif. 100 persen di Rotten Tomatoes dan 69/100 di Metacritic. Respon positif pun datang dari penonton yang menilai The Spy Gone North merupakan karya yang indah dan lengkap.

Baca Juga:Mendapatkan Rating Tinggi – Inilah Pilihan Film Action Korea Terbaik yang Tayang di NetflixWajib Nonton Film Ini ! Ini Dia Rekomendasi Film Netflix Terbaik dengan Jumlah Penonton Terbanyak

2. A Bittersweet Life (2005)

  • Rating Rotten Tomatoes: 100%
  • Genre: action, neo-noir, thriller, komedi
  • Pemain utama: Lee Byung-hun, Kim Yeong-cheol, Shin Min-ah,  Kim Roi-ha, Lee Ki-young, Oh Dal-su, Jin Goo
  • Situs atau platform streaming: Apple TV

Disutradarai oleh Kim Jee-woon, Bittersweet Life bercerita tentang seorang penegak hukum setia yang menjadi pembunuh bosnya setelah memaafkan majikan simpanan bosnya. Film aksi Korea ini menampilkan Sun-wood, yang terlibat konflik bisnis dengan keluarga saingannya dan menggabungkan kisah cintanya dengan pacar bosnya.

Film aksi Korea ini memikat penonton dengan berita bagusnya. -Gaya noir dan aksi Korea yang kuat. brutal Diterima dengan baik oleh para kritikus, “Bitter Life is Sweet” juga mendapat pujian di Festival Film Cannes 2005 dan menjadi film Korea terlaris yang terjual di Jepang. Dengan akting Lee Byung-hun yang luar biasa dan cerita yang menarik, Bittersweet Life menjadi salah satu film aksi Korea seru yang wajib Anda tonton.

3. Deliver Us from Evil (2020)

  • Rating Rotten Tomatoes: 95%
  • Genre: action, drama, thriller, kriminal
  • Pemain utama: Hwang Jung-min, Lee Jung-jae, Park Jeong-min, Choi Hee-seo, Park So-yi, Song Young-chang
  • Situs atau platform streaming: Netflix, iQIYI

Disutradarai oleh Hong Won-Chan, Save Us From Evil bercerita tentang In-nam, mantan agen intelijen yang menjadi seorang pembunuh. Setelah menyelesaikan misi terakhirnya di Jepang, In-nam terjebak dalam penculikan anaknya di Thailand. Saat dia menyelidiki, dia menemukan bahwa dia ada hubungannya dengan saudara laki-laki target sebelumnya, Ray.

Film aksi Korea yang sukses ini sukses secara komersial dan berkinerja baik, menghasilkan pendapatan kotor lebih dari $14,9 juta (231 miliar rupiah) di Korea Selatan. Meskipun penampilan Hwang Jung-min dan Lee Jung-jae mendapat pujian, beberapa penonton mengkritik pengembangan karakter dan plotnya. Untungnya, suasana tegang, pertarungan sengit, dan momen-momen berkesan membuat pengalaman menonton terjamin.

0 Komentar