Mendapatkan Rating Tinggi – Inilah Pilihan Film Action Korea Terbaik yang Tayang di Netflix

Film Action Korea Terbaik Rating Tertinggi
Film Action Korea Terbaik Rating Tertinggi/Youtube:East Films
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Meningkatnya popularitas film aksi Korea tidak hanya tercermin dari prestasi dalam negeri, tetapi juga pengakuan internasional. Banyak film aksi Korea yang berhasil meraih penghargaan di festival film bergengsi seperti Festival Film Cannes dan Festival Film Internasional Toronto. Keberhasilan ini membuka pintu kolaborasi internasional dan distribusi film Korea ke pasar yang lebih luas. Inilah rekomendasi Film Action Korea Terbaik yang Tayang di Netflix.

1. Mother (2009)

  • Rating Rotten Tomatoes: 96 %
  • Genre: action, drama, thriller, misteri
  • Pemain utama: Kim Hye-ja, Won Bin, Jin Goo, Yoon Je-moon, Jeon Mi-seon, Song Sae-byeon, Lee Young-suk

Disutradarai oleh Bong Joon-ho, Mother’s Story mengikuti seorang ibu yang mencoba membuktikan bahwa putranya Do-joon tidak bersalah, yang dituduh membunuh seorang gadis muda. Dengan twist yang tak terduga di bagian akhir, film ini dengan sempurna memadukan drama keluarga, thriller, dan sedikit komedi. Mother, yang ditayangkan perdana di Cannes dan menjadi hit box office di Korea Selatan, menerima pujian kritis atas penampilan Kim Hye-ja, arahan Bong Joon-ho, dan cerita unik.

Aksi Korea ini mendapat rating tinggi dari Rotten Tomatoes dan Metacritic. . film Film terbaik ini juga berhasil masuk dalam sepuluh besar film terlaris di Korea Selatan pada tahun 2009. Sebagai salah satu prestasi besar industri film Korea Selatan, Mother tetap menjadi karya terbaik bergenre action yang pastinya akan membuat takjub dan menggugah emosi meskipun Anda menontonnya.

Baca Juga:Wajib Nonton Film Ini ! Ini Dia Rekomendasi Film Netflix Terbaik dengan Jumlah Penonton TerbanyakNgabuburitnya Nonton Film Yuk ! Ini Dia Rekomendasi Film Menunggu Buka Puasa yang Seru

2. Memories of Murder (2003)

  • Rating Rotten Tomatoes: 95 %
  • Genre: action, misteri, thriller, kriminal, drama
  • Pemain utama: Song Kang-ho, Kim Sang-kyung, Kim Rol-ha, Song Jae-ho, Byun Hee-bong, Go Seo-hee

Masih disutradarai oleh Bong Joon-ho, “Memories of Murder” berpusat pada detektif Park Doo-man dan Seo Tae-yoon yang menyelidiki serangkaian pemerkosaan dan pembunuhan di Hwaseong pada akhir tahun 1980-an. Film aksi Korea bercampur misteri dan intrik politik ini terinspirasi dari pembunuhan berantai pertama yang dikonfirmasi di Korea Selatan.

3. Train to Busan (2016)

  • Rating Rotten Tomatoes: 95%
  • Genre: action, horor, thriller, drama
  • Pemain utama: Gong Yoo, Jung Yu-mi, Ma Dong-seok, Kim Su-an, Choi Woo-shik, Ahn So-hee, Kim Eui-sung
  • Situs atau platform streaming: Netflix

Disutradarai oleh Yeon Sang-ho, Train to Busan berpusat pada kasir yang bercerai, Seok-woo dan putrinya Su-an ketika mereka mencoba mencapai Busan ketika Korea Selatan tiba-tiba dilanda wabah zombie. Di tengah perjuangan untuk bertahan hidup di kereta berkecepatan tinggi dari Seoul ke Busan bersama penumpang lainnya, keduanya menghadapi bahaya dan konflik internal.

Film aksi Korea yang sedang tren ini sukses dan mendunia, bahkan menjadi film Korea dengan pendapatan kotor tertinggi. film di berbagai negara. Sambutan kritisnya positif. Film ini mendapat rating 94 persen di Rotten Tomatoes, dan para kritikus menyebutnya sebagai film unik bergenre zombie dengan karakter yang dinamis dan komentar sosial yang mendalam.

Kesuksesan film zombie ini juga melahirkan prekuel animasi dan sekuel yang berdiri sendiri. . saat ini sedang dalam pengembangan adaptasi Amerika yang disutradarai oleh sutradara Indonesia Timo Tjahyanto. Selain aksinya yang menegangkan, Train to Busan juga mengandung nuansa emosional dan komentar sosial sehingga menjadikannya salah satu film aksi Korea terbaik yang patut Anda tonton.

Itulah beberapa Pilihan Film Action Korea Terbaik yang Tayang di Netflix. 

0 Komentar