Polresta Cirebon Diserbu Warga, Adakan Bazar Murah Ramadan – Video

Polresta Cirebon Diserbu Warga, Adakan Bazar Murah Ramadan
0 Komentar

Markas kantor Kepolisian Polresta Cirebon mendadak ramai pada Jumat pagi karena ratusan warga datang untuk mengantre dalam bazar murah yang digelar di depan halaman Mapolresta.

Dalam bazar tersebut, Polresta Cirebon menyediakan 500 paket sembako yang berisi beras 5 kilogram, minyak goreng 1 liter, telur, dan mie instan, yang dijual seharga 50.000 rupiah per paket. Pembagian dilakukan dengan warga wajib membawa kupon yang telah diberikan oleh Bhabinkamtibmas. Dalam waktu kurang dari 30 menit, seluruh paket sembako ludes terjual.

Kombes Pol Sumarni, Kapolresta Cirebon, menyatakan bahwa bazar murah ini diadakan sebagai upaya untuk menekan harga pangan di pasar.

Baca Juga:Pengisian Baterai Kendaraan Listrik SPKLU PLN Meningkat – VideoPenggunaan Home Charging PLN di Jabar Meningkat – Video

Sejumlah warga mengaku bahwa dengan adanya bazar murah, mereka merasa lebih efektif daripada berbelanja di pasar, terutama karena harganya yang lebih terjangkau.

Bhabinkamtibmas Polresta Cirebon akan mendata kembali dan membagikan kupon kepada warga untuk bazar murah Ramadan selanjutnya.

0 Komentar