Program Mudik Angkutan Motor Gratis Oleh DJKA Kemenhub – Video

Program Mudik Angkutan Motor Gratis Oleh DJKA Kemenhub
0 Komentar

Program mudik angkutan motor gratis yang diangkut menggunakan kereta api oleh DJKA Kemenhub kembali digelar dalam angkutan mudik 2024. Saat ini, para penumpang antusias sudah mendaftar di Stasiun Prujakan Cirebon.

Posko mudik gratis sepeda motor yang akan diangkut menggunakan kereta api, salah satunya berada di Stasiun Prujakan Kota Cirebon. Warga yang hendak mudik lebaran mulai ramai mendaftarkan diri dengan menyertakan persyaratan seperti KTP, SIM, dan STNK.

Program mudik gratis sepeda motor menggunakan kereta api ini merupakan program Direktorat Jenderal Perkeretaapian Kementerian Perhubungan RI. Program ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang ingin mudik lebaran Idul Fitri 2024 ke kampung halaman.

Baca Juga:Hasil Pileg di Kuningan, 4 Besar Parpol Suara Terbanyak – VideoKab. Cirebon Miliki Potensi Wisata Pantai – Video

Antusias masyarakat untuk mengikuti program motor gratis ini sangat tinggi. Hal ini terbukti dari total kuota 12.180 angkutan motor dan 2.014 tempat duduk penumpang yang nyaris penuh seluruhnya dengan tujuan ke arah Jawa.

Pendaftaran motor gratis akan berlangsung hingga 18 April 2024. Sementara itu, angkutan mudik motis ini akan diberangkatkan pada 2 hingga 8 April, dan angkutan baliknya dilaksanakan 13 hingga 19 April 2024.

0 Komentar