14 Remaja Diamankan Polsek Kesambi Saat Nunggu Sahur – Video

14 Remaja Diamankan Polsek Kesambi Saat Nunggu Sahur
0 Komentar

Polsek Kesambi, bersama anggota Maung Presisi Sat Samapta Polres Cirebon Kota, berhasil mengamankan puluhan pemuda yang berkumpul diduga hendak terlibat dalam tawuran konten di Jalan Pembangunan, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, pada Minggu dinihari. Namun, saat dilakukan penggeledahan, petugas tidak menemukan barang bukti senjata tajam ataupun narkoba.

Penangkapan ini berawal dari laporan warga sekitar pukul 02.45 WIB, yang melaporkan adanya segerombolan remaja yang sedang nongkrong di Jalan Pembangunan Raya. Tim patroli Polsek Kesambi dan anggota Maung Presisi Sat Samapta Polres Cirebon Kota, dipimpin oleh Kasat Samapta AKP Endoy Sahru R dan Kapolsek Kesambi IPTU Rudiana, langsung menindaklanjuti informasi tersebut dengan mendatangi lokasi kejadian.

Di lokasi, polisi menemukan sekitar empat belas orang remaja tengah nongkrong sambil bermain handphone. Mereka kemudian diamankan dan dilakukan penggeledahan, namun tidak ditemukan barang bukti seperti senjata tajam dan narkoba.

Baca Juga:Komisi II Berharap PDP Harus Bisa Berperan Stabilkan Harga Pangan – VideoHutan Bisa Jadi Pusat Pertumbuhan Ekonomi Jika Dikelola Secara Benar – Video

Untuk pemeriksaan lebih lanjut, para remaja beserta sepeda motor mereka dibawa ke Mapolsek Kesambi untuk diberikan pembinaan.

0 Komentar