SSB Persema Marikangen Berbagi Takjil – Video

SSB Persema Marikangen Berbagi Takjil
0 Komentar

SSB Persema Marikangen, yang baru berdiri delapan bulan, telah membagikan ratusan takjil secara gratis kepada masyarakat yang sedang ngabuburit. Pembagian takjil dilakukan di depan kantor desa Marikangen oleh pengurus SSB Persema Marikangen bersama dengan para orang tua siswa SSB.

Meskipun baru berdiri delapan bulan, SSB Persema Marikangen berkomitmen untuk memberikan kepedulian sosial kepada masyarakat, terutama dalam momentum bulan suci Ramadan di mana umat Islam berlomba-lomba dalam mencari keberkahan dan kebaikan.

Menurut Ketua SSB Persema Marikangen, setidaknya lebih dari 400 paket takjil dibagikan untuk masyarakat, tidak hanya di jalanan, tetapi juga sebelumnya para pengurus dan orang tua siswa telah menyumbangkan takjil untuk mushola.

Baca Juga:Komisi II Berharap PDP Harus Bisa Berperan Stabilkan Harga Pangan – VideoHutan Bisa Jadi Pusat Pertumbuhan Ekonomi Jika Dikelola Secara Benar – Video

Kuwu Desa Marikangen mengapresiasi kegiatan berbagi takjil yang dilakukan oleh SSB Persema Marikangen dan berharap agar kegiatan ini menjadi agenda rutin setiap tahun.

Dalam kurun waktu kurang dari 20 menit, ratusan takjil berbagai menu kolak ludes dibagikan kepada masyarakat. SSB Persema Marikangen juga kompak dan berkomitmen untuk terus memberikan kepedulian sosial kepada masyarakat.

0 Komentar