Dishub Sulap Taman Parkir Jadi Katon Foodcourt – Video

Dishub Sulap Taman Parkir Jadi Katon Foodcourt
0 Komentar

Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon telah berhasil mengubah taman parkir Sumber menjadi pusat kegiatan masyarakat. Dengan nama Katon Foodcourt, taman parkir tersebut kini menawarkan beragam wahana permainan keluarga, salah satunya adalah kereta kencana listrik yang dapat dinikmati oleh pengunjung dengan harga hanya 25 ribu rupiah. Pengunjung dapat menikmati suasana malam sambil berkeliling kawasan perkotaan Sumber menggunakan kereta kencana listrik ini.

Selain kereta listrik, banyak UMKM yang menyewakan kendaraan mini yang dapat disewa oleh pengunjung taman parkir. Katon Foodcourt di taman parkir ini juga menawarkan beragam menu jajanan lengkap yang dapat dicoba oleh para pengunjung, ditambah dengan live musik yang mengiringi untuk menambah kesan santai saat menikmati suasana malam.

Menurut Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon, Hilman Firmansyah, Katon Foodcourt ini merupakan salah satu upaya pemerintah daerah untuk menjadikan taman parkir sebagai pusat kegiatan masyarakat, selain sebagai kantong parkir untuk menambah dan meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Baca Juga:Warteg Gratis Untuk Kaum Dhuafa Dari Alfamart – VideoBantuan Beras Kembali Disalurkan – Video

Sementara itu, seorang pengunjung mengapresiasi taman parkir yang dibuat multifungsi sebagai pusat kegiatan masyarakat karena dianggap berhasil dalam membantu peningkatan ekonomi UMKM dengan menyediakan tempat rekreasi murah bagi masyarakat.

Meskipun Katon Foodcourt di taman parkir Sumber ini bersifat sementara, Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon berkomitmen untuk menciptakan pusat-pusat kegiatan masyarakat yang ramah dan asik. Salah satunya adalah dengan menginisiasi Katon Foodcourt yang diharapkan nantinya dapat dikembangkan dengan pemenuhan sarana dan fasilitas tambahan lainnya.

0 Komentar