Berbagi Kebahagiaan Di Bulan Ramadan – Video

Berbagi Kebahagiaan Di Bulan Ramadan
0 Komentar

Pada Ramadan 1445 Hijriyah, Yayasan Baitul Mall PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat menggelar program “Benderang Berkah Ramadan” dengan menyampaikan santunan kepada 100 anak yatim, 8 pengurus, 2 Muslimah Tangguh, dan 2 Purnakarya PLN di Kantor PLN UID Jawa Barat. Program ini merupakan bagian dari rangkaian program nasional yang diadakan oleh semua Yayasan Baitul Mall di seluruh unit PLN di Indonesia.

Susiana Mutia, General Manager PLN UID Jawa Barat, melalui Dindin Mulyadin, Manajer Komunikasi dan TJSL PLN UID Jawa Barat, menyatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk konkret dari kepedulian PLN untuk terus memberikan dampak positif bagi sesama, terutama anak yatim dan janda, di bulan yang penuh berkah ini. Semoga bantuan yang berasal dari zakat pegawai ini dapat memberikan manfaat dan meringankan beban mereka sehingga mereka dapat mengalami bulan Ramadan dengan penuh kebahagiaan.

Visi Yayasan Baitul Mall PLN adalah mengubah penerima bantuan (mustahiq) menjadi pemberi bantuan (muzaki), sehingga pendistribusian bantuan tidak hanya berfokus pada aspek sosial kemanusiaan, tetapi juga pada peningkatan pendidikan, pemberdayaan ekonomi, pemberdayaan perempuan, dan dakwah.

Baca Juga:Ngabuburead Perpusdes Agung Elmu Desa Susukanagung – VideoJalan Penghubung Antar Desa Rusak Dan Becek – Video

Ana Hendra, seorang pengurus Pondok Yatim Ar Roja Bandung di Jalan Cigadung Raya Timur, sangat mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh PLN. Dia berterima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara dalam acara Ramadan ini karena bantuannya sangat berharga dan membuat anak-anak merasa bahagia mendapatkan bantuan dari PLN.

Di sisi lain, Yayasan Baitul Mall UID Jawa Barat juga telah mendistribusikan paket-paket Ramadan kepada total 500 penerima, termasuk bantuan untuk yayasan difabel, program pemberdayaan bernama Wanita Kuat, dan program Borong Berbagi dari penjual makanan kaki lima, yang diberikan kepada para yatim dan dhuafa.

0 Komentar