Kapolres Ciko Cek Awal Jalur Mudik 2024 – Video

Kapolres Ciko Cek Awal Jalur Mudik 2024
0 Komentar

Kepolisian Resor (Polres) Cirebon Kota, di bawah pimpinan AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, bersama dengan jajaran Pejabat Kepolisian Utama (PJU), melakukan pengecekan persiapan jalur arus mudik dan balik dalam rangka operasi Ketupat Lodaya 2024. Mereka melakukan survei di beberapa titik jalan yang akan dilalui oleh para pemudik. Survey tersebut dilakukan menggunakan sepeda motor dan menyasar beberapa titik posko yang akan dijadikan posko pengamanan dan pelayanan bagi para pemudik.

Pengecekan jalur mudik via Cirebon menuju Jawa Tengah dilakukan lebih awal untuk mengantisipasi keselamatan dan kenyamanan selama mudik nanti. Hasil pengecekan mencakup rute yang dikunjungi, seperti perbatasan bundaran Kedawung, bundaran Bakorwil Krucuk, Pos Kalijaga, perempatan Jalan Ahmad Yani Kanggraksan, dan perempatan Pos Kokesambi. Langkah-langkah ini merupakan awal dari antisipasi terhadap arus mudik di masa yang akan datang.

Polres Cirebon Kota mengawali kegiatan ini dengan pengecekan untuk mempersiapkan segala sesuatu dalam rangka pengamanan arus mudik Lebaran 2024. Kegiatan ini dilakukan demi kenyamanan dan keselamatan para pemudik.

0 Komentar