PLN Kembali Gelar Mudik Bersama BUMN 2024 – Video

PLN Kembali Gelar Mudik Bersama BUMN 2024
0 Komentar

PT PLN (Persero) kembali bekerja sama dengan Kementerian BUMN untuk mengadakan program Mudik Gratis. Program yang bertema “Mudik Asyik Bersama BUMN” ini diselenggarakan dalam rangka mengurangi kepadatan lalu lintas selama prosesi mudik tahun 2024.

Program “Mudik Asyik Bersama BUMN” ini memberi kesempatan kepada masyarakat untuk merayakan Idul Fitri di kampung halaman dengan transportasi yang aman dan nyaman. Susiana Mutia, GM PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat melalui MSB Komunikasi & TJSL PLN UID Jabar, menyatakan bahwa pada tahun 2024, PLN membuka kuota sebanyak 1000 tiket kereta api bagi pemudik yang berangkat dari Bandung.

Menurut jadwal, tanggal keberangkatan program Mudik Asyik BUMN dari Bandung dimulai dari tanggal 2 hingga 7 April 2024 di Stasiun Kiaracondong dan Stasiun Bandung. Rutenya mencakup perjalanan dari Bandung hingga Malang atau Surabaya.

Baca Juga:Masyarakat Dan BPD Surakarta Gelar Mediasi – VideoKomitmen Lestarikan Budaya Dan Kesenian Daerah – Video

PT PLN berharap semakin banyak masyarakat dapat memanfaatkan program ini karena kuota mudik gratis tahun ini lebih banyak dan rutenya pun lebih jauh. Selain itu, dengan mengikuti program ini, pemudik juga dapat berpartisipasi dalam mengurangi emisi karena menggunakan moda transportasi massal.

Dindin Mulyadin, MSB Komunikasi & TJSL PLN UID Jabar, menyatakan hal tersebut. Sebelumnya, PLN telah membuka pendaftaran sejak tanggal 18 hingga 22 Maret 2024 melalui PLN Mobile. Selanjutnya, pendaftar melakukan daftar ulang pada tanggal 27-28 Maret 2024.

0 Komentar