Polsek Pabuaran Gelar Safari Ramadan – Video

Polsek Pabuaran Gelar Safari Ramadan
0 Komentar

Pada bulan Ramadan 1445 H, Kapolsek Pabuaran Polresta Cirebon, AKP Much. Soleh, menyapa para pelajar MTs Negeri 9 Cirebon dalam acara Safari Ramadan melalui program “Police Goes to School” di Desa Pabuaran Kidul, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Cirebon.

Pondok Pesantren Darul Aulia, yang menjadi pusat pendidikan Islam bagi siswa dan siswi MTs dari berbagai kelas, selama bulan Ramadan 1445 H menyelenggarakan kegiatan pesantren kilat bagi para siswa dan siswinya yang berjumlah 223 orang.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Pabuaran AKP Much. Soleh memberikan semangat, motivasi, dan disiplin dalam belajar serta menyampaikan pembinaan dan penyuluhan bagi para siswa dan siswi peserta pesantren kilat. Materi yang disampaikan mencakup tentang bullying, disiplin berlalu lintas, dan memberikan himbauan kepada pelajar terkait dengan penegakan hukum UU Informasi Transaksi Elektronik.

Baca Juga:Ngabuburead Perpusdes Agung Elmu Desa Susukanagung – VideoJalan Penghubung Antar Desa Rusak Dan Becek – Video

Diharapkan dengan adanya program ini, para pelajar usia dini dapat lebih peka dan memahami terhadap tindakan bullying serta memiliki kesiapan dalam menghadapinya, sehingga karakter dan kepribadian yang tertanam dalam mereka menjadi lebih kuat.

0 Komentar