Roti Kukus Panggang – Video

Roti Kukus Panggang
0 Komentar

Roti kukus panggang, atau Rokupang, menjadi jajanan yang banyak disukai oleh semua kalangan di Cirebon. Roti ini terkenal dengan teksturnya yang empuk dan lembut, serta ditambah dengan berbagai varian topping yang manis dan gurih.

Rokupang menggunakan roti pandan berwarna hijau yang memiliki aroma yang menggugah selera. Rotinya sangat lembut dan ditambah dengan berbagai macam varian topping. Ada topping cokelat crunch, cokelat meses, cokelat keju, tiramisu, orea, dan masih banyak pilihan topping lain yang menarik. Yang paling laris adalah roti kukus dengan topping cokelat crunch karena rotinya lembut, dan toppingnya manis serta gurih tanpa membuat bosan.

Di kedai ini, pelanggan bisa memilih roti dalam bentuk dikukus atau dipanggang. Jika ingin rotinya empuk dan lembut, maka bisa memilih rotinya dikukus dalam panci besar selama 5 menit.

Baca Juga:Masyarakat Dan BPD Surakarta Gelar Mediasi – VideoKomitmen Lestarikan Budaya Dan Kesenian Daerah – Video

Selain menyediakan roti kukus dan panggang, kedai ini juga memiliki menu lain yang tidak kalah menarik, seperti menu toast dan lumpia beef.

Harganya pun sangat terjangkau, untuk roti kukus dijual dari harga 7000 hingga 10000, sedangkan untuk menu lain seperti toast dijual dari harga 11.000 hingga 14.000, tergantung varian dan isi di dalamnya. Sedangkan untuk lumpia beef dijual dari harga 10.000 hingga 12.000.

Rokupang ini sangat cocok dijadikan pilihan takjil untuk menu berbuka puasa, atau bisa dijadikan jajanan saat lapar di malam hari.

Untuk pelanggan yang ingin mencoba, bisa datang langsung ke Jalan Ciremai Raya Perumnas Kota Cirebon. Kedai ini buka setiap hari, dari jam 4 sore sampai jam 11 malam, dan juga menerima pemesanan lewat online.

Jadi, jangan sampai kehabisan Rokupang yang satu ini!

0 Komentar