Jelang Lebaran, Ruas Tol Cipali Terpantau Ramai Lancar – Video

Jelang Lebaran, Ruas Tol Cipali Terpantau Ramai Lancar
0 Komentar

Berdasarkan pantauan Radar Cirebon Televisi, arus kendaraan di ruas Tol Cipali KM 152, yang merupakan titik pertemuan antara Tol Cipali dengan Tol Cisumdawu (Cileunyi – Sumedang – Dawuan), hingga Jumat siang masih terpantau ramai lancar di kedua arah.

Jenis kendaraan yang melintas didominasi oleh kendaraan pribadi dengan rata-rata kecepatan 60 hingga 70 km per jam. Hal ini disebabkan oleh banyaknya warga yang akan menghadapi momen libur panjang dan memilih untuk pulang ke kampung halaman.

Selain itu, Kasat Lantas Polres Majalengka, Mochammad Ali, juga mengungkapkan bahwa dalam menghadapi momen libur panjang, pihaknya sudah mempersiapkan terkait penempatan personel. Hal tersebut dilakukan untuk senantiasa menjaga kelancaran, ketertiban, dan keselamatan para pengguna jalan. Menurutnya, volume kendaraan di arus lalu lintas Tol Cipali KM 152 terpantau sudah mulai mengalami peningkatan sekitar 10%.

Baca Juga:Majelis Taklim Al-Muttaqin Berbagi Kepada Anak Yatim – VideoKebakaran Di Kawasan Perkotaan Kuningan – Video

Diprediksi, volume kendaraan yang melintas di Tol Cipali akan terus meningkat seiring dengan banyaknya warga yang pulang kampung untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri. Oleh karena itu, pihaknya menghimbau kepada para pengguna jalan untuk selalu tertib berkendara dan menaati rambu-rambu lalu lintas yang berlaku.

0 Komentar