Satnarkoba Polresta Cirebon Gelar Tes Urin Pada Sopir Bus – Video

Satnarkoba Polresta Cirebon Gelar Tes Urin Pada Sopir Bus
0 Komentar

Satuan Narkoba (Satnarkoba) Polresta Cirebon telah melakukan pemeriksaan urin terhadap puluhan sopir di perusahaan otobus menjelang mudik Lebaran. Tes urin ini dilakukan untuk meminimalisir angka kecelakaan di jalan raya akibat sopir ugal-ugalan karena pengaruh narkoba, obat-obatan terlarang, maupun minuman keras.

Selain pemeriksaan urin, petugas kesehatan dari Polresta Cirebon juga melakukan pemeriksaan kesehatan kepada para sopir sebelum mengemudikan kendaraan. Dalam tes urin dan pemeriksaan kesehatan ini, petugas tidak menemukan adanya penyalahgunaan narkoba maupun obat-obatan terlarang.

Kanit Satnarkoba Polresta Cirebon menjelaskan bahwa jika ada sopir yang kedapatan menggunakan narkoba atau obat-obatan terlarang, petugas akan langsung mengamankan dan melarang sopir yang bersangkutan untuk beroperasi mengemudikan kendaraan.

Baca Juga:Program Menginap Di Rumah Warga Tak Mampu – VideoTol Kanci Pejagan Berlakukan Diskon Tarif Bagi Pemudik – Video

Sementara itu, tes urin dan pemeriksaan kesehatan rencananya akan dilakukan secara menyeluruh ke setiap perusahaan otobus untuk memastikan seluruh sopir bus terbebas dari penggunaan narkoba dan mampu membawa kendaraan dengan baik.

0 Komentar